12 Oktober 2010

Shinee ke Indonesia

Shinee ke Indonesia - Artikel ini akan membahas tentang Shinee ke Indonesia, yaitu salah satu kelompok musik asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar, khususnya kalangan remaja putri di Indonesia. Shinee ke Jakarta yang bekerjasama dengan TVRI ini sempat menjadi trending topik di twitter, bahkan kata TVRI sendiri menjadi topik yang banyak dibahas dalam kurun beberapa hari terakhir di twitter.

Foto Personel Boy Band Shinne

Adapun personil Shinne datang ke Indonesia terdiri dari Lee Taemin, 17, Onew, 20, Kim Jonghyun, 20, Choi Minho, 18, dan Key, 19 ini rencananya akan tampil dalam konser bersama dengan beberapa artis korea dan artis Indonesia di Istora Senayan pada Selasa (12/10) pukul 18.30-20.00 WIB.

Shinne atau sering ditulis SHINee ini disebut-sebut sudah berada di Jakarta semenjak Senin (11/10), dan menginap di Hotel Ritz Carlton Kuningan.

Kedatangan Shinne ke Indonesia memang terasa disambut secara meriah oleh para fansnya yang berada di Indonesia. Hal tersebut terbukti saat kedatangan mereka di Jakarta, Senin kemarin sejumlah penggemar terlihat berteriak sambil berlarian dan berupaya untuk menyapa idola mereka dari balik kaca hotel.

Pihak TVRI yang bertugas sebagai penyelenggara bersama dengan TV Korea Arirang mengatakan bahwa saat pembagian tiket pada Sabtu (9/10) sudah ada yang antri dari pukul 05.00 WIB.

"Antriannya sudah mulai dari pukul 05.00 sampai 19.00 WIB, padahal kami hanya membagikan bagi mereka yang sebelumnya sudah memesan atau yang membatalkan pesanan tiket, tapi ternyata yang datang sangat di luar perkiraan," kata seorang petugas dari TVRI.

Tiket yang dibagikan menurutnya terdiri dari tiket indoor (di dalam) berjumlah 2.000 tiket dan tiket outdoor (di luar) berjumlah 3.000 tiket dan semuanya sudah habis dibagikan.

Ketertarikan atas penyanyi Korea ini, menurut salah seorang penggemar artis Korea sekaligus penggiat radio di Bandung, Vanny, adalah bentuk lain dari Korean Wave.

2 komentar :

K-LOVERST mengatakan...

ayo ikuti blogku juga ya,,, :)

http://korean-loverst.blogspot.com/

Im Shawol too . . .

Onew.Star mengatakan...

ada kesalahan! shinee bukan ditulis shinne... nama aslinya adalah memang SHINee bukan biasa ditulis...
lain kali hati" dalam mem post berita..

Tulisan Terkait: