20 September 2010

Tokek Belang

Tokek Belang - Ini bukanlah cerita tentang tokek mahal yang pernah ramai dibahas di jagat maya Indonesia. Namun Tokek Belang adalah sebuah judul lagu yang akan dibawakan oleh Sinta dan Jojo yang pernah terkenal di Indonesia saat menyanyikan lagu Keong Racun secara lipsinc dan videonya beredar di youtube.

Tokek Belang merupakan lagu ciptaan Charly ST12 yang juga turut andil dalam memperkenalkan sekaligus membawa lagu Keong Racun menjadi cukup populer di Indonesia beberapa bulan silam.

Menurut pengakuan Sinta dan Jojo, bahwa lagu Tokek Belang tidak jauh berbeda ceritanya dengan Keong Racun, dimana dalam lirik lagu ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria hidung belang yang selalu kesepian dan menggoda para wanita.

Menurut Jojo dan Shinta pula, bahwa sejauh ini lagu Tokek Belang telah melalui proses rekaman demo. Jadi mungkin dalam waktu dekat Tokek Belang sudah siap untuk dirilis sekaligus bisa dinikmati oleh para fans Shinta dan Jojo yang pada saat mempopulerkan video lipsinc Keong Racun juga shinta dan Jojo bayak dibantu promosinya oleh para netters khususnya para pengguna situs kaskus yang sering disebut kaskuser.

0 komentar :

Tulisan Terkait: