22 September 2010

Rianti Cartwright Pindah Agama?

Rianti Cartwright Pindah Agama? - Kabar artis yang pindah agama akhir-akhir ini banyak beredar diberbagai media, khususnya di media internet. Seperti sebelumnya terdengar kabar bahwa Pinkan Mambo pindah agama, maka saat ini yang kembali diisukan pindah agama adalah Rianti Cartwright.

Foto Rianti Cartwright

Artis cantik yang juga pernah menjadi VJ MTV Rianti Cartwright pindah agama karena disebut-sebut telah menikah dengan kekasihnya Cas, dimana pernikahan itu sendiri berlangsung di Gereja Old St Patrick, New York, Amerika Serikat.

Seperti yang dikabarkan oleh salah satu portal berita yang beralamat di berita2.com, bahwa sebelum menikah di Amerika Serikat, ternyata Rianti sudah terlebih dahulu berpindah keyakinan. Kabar itu sendiri didapatkan sumber itu dari buletin informasi Warta Paroki di Gereja Katolik Keluarga Kudus, Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Meski begitu senter kabar kepindahan Agama Rianti Cartwright. Namun ketika manajer Rianti bernama Adi diminta klarifikasi, tapi dia bersikukuh hanya berkomunikasi dengan Rianti soal pekerjaan.

“Aduh, saya enggak tahu soal-soal begitu. Saya malah tahu dari media-media ada berita kayak begitu,” kilahnya saat dihubungi wartawan, Senin (20/9/2010).

Untuk lebih jelasnya, Ade menganjurkan agar dikonfirmasi kepada Romo di Gereja yang disebut memberitakan kabar rencana pernikahan Rianti dengan penyanyi bernama lengkap Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan tersebut. “Tanya saja sama Romonya. Romo kan enggak mungkin bohong,” katanya.

Di tempat terpisah, petugas Gereja Keluarga Kudus Pasar Minggu, Robert, mengatakan tidak ada petugas Sekretariat Paroki yang bisa memberikan keterangan. “Orang Sekretariat Paroki masih libur Lebaran. Penghormatan,” imbuhnya.

Saat wartawan meminta Warta Paroki, Robert mengatakan buletin tersebut sudah habis. “Sudah habis dibawa pulang sama Jemaat Gereja,” kata dia.

Dari penelusuran di Twitter milik Rianti, aktris tersebut terakhir bertwitter pada 17 September lalu. Sebelumnya, Rianti memposting foto-foto mesranya dengan kekasihnya Cas saat di Amerika Serikat.

Memang isu seputar selebritis kerap senter beredar di berbagai media massa, khususnya media internet. Namun dari sekian banyak isu yang beredar di media ini tentang artis, tapi tidak semuanya juga benar dan salah satu isu itu sendiri yang tidak benar adalah isu soal Miyabi meninggal yang akhir-akhir ini ramai diulas di media internet.

6 komentar :

ning mengatakan...

Semoga pada akhirnya dia dapat membedakan mana yang terbaik dari ajaran yang dia anut sebelumnya, ....."sesungguhnya kehidupan dan keindahan yang ada di muka bumi ini hanya bisa dinikmati sesaat saja.."

indra mengatakan...

Duuuhhh!!! koq Rianti pindah agama sich? Gmana dunx? Ahh

s mengatakan...

HHHHHHHHHH

evankampung mengatakan...

Pindah agama kok di ributkan sih. Di indonesia masih ada 240 juta moslim minus 1. Lagi pula,lebih baik meributkan orang orang DPR moslim yang korupsi. Ini menurutku "lebih mengena"untuk di ributkan, karena nama2 nya juga nama moslim, tapi pada korupsi semua. Bagaimana reaksi anda?

Junita Torro Datu' mengatakan...

bukan pilihan yang membawa kita, tapi hati kita...

kemana hati kita ingin pergi, disitulah pilihan kita

Junita Torro Datu' mengatakan...

bukan pilihan yang menentukan hati kita,

tapi hati yang menentukan pilihan kita,,,

hati tau yang terbaik untuk pilihan

Tulisan Terkait: