22 September 2010

Foto Jasmine Villegas Cium Justin Beiber

Foto Jasmine Villegas Cium Justin Beiber - Foto ciuman antara Jasmine Villegas dan Justin Beiber yang beredar di internet kini sedang heboh di bicarakan baik di twitter dan juga di facebook. Bahkan ada juga media yang telah menulis berita seputar foto aksi ciuman kedua insan muda ini yang mereka lakukan di dalam mobil.

Foto Jasmine Villegas Ciuman dengan Justin Beiber

Sebenarnya aksi ciuman bibir antara Jasmine dengan Justin Beiber bukan cuma sekali ini saja terjadi. Namun beberapa waktu yang lalu mereka juga sempat difoto oleh paparazi sedang berciuman pada sebuah pesta yang tidak begitu diketahui tempatnya.

Foto Justin Beiber Ciuman dengan Jasmine Villegas

Meski beredarnya foto ciuman Justin dan Villegas yang pertama. Namun foto itu tidak seheboh dengan foto ciuman kali kedua mereka yang kini tengah beredar lagi di internet.

Sedikit informasi tentang Jasmine Villegas adalah seorang gadis yang menjadi model dalam video klip lagu Justin Beiber berjudul Baby. Jasmine menjadi model dalam video ini karena dia merupakan salah satu model dan juga penyanyi yang dipilih oleh Manajer Justin untuk bergabung dalam video itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: