22 September 2010

Video Penyerangan Polsek Hamparan Perak

Video Penyerangan Polsek Hamparan Perak - Inilah video penyerangan Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara, dimana para pelaku penyerangan Polsek Hamparan Perak ini disebutkan oleh Kapolri merupakan dilakukan oleh teroris dengan menggunakan senjata laras panjang M-16 dan pistol FN.



Video Berita Penyerangan Polsek Hamparan Perak

Video penyerangan Polsek Hamparan Perak ini adalah merupakan video pemberitaan yang bersumber dari salah satu stasiun televisi swasta Nasional tentang penyerangan Polsek yang telah diunggah di situs youtube oleh salah satu pengguna situs berbagi video tersebut.

Terkait penyerangan Polsek Hamparan Perak ini ada pihak menyatakan bahwa peristiwa ini merupakan hal yang memalukan. Selain memalukan peristiwa ini juga memilukan.

Kejadian tersebut merefleksikan ketidakmampuan institusi Polri memberikan jaminan keselamatan jiwa anggotanya sendiri yang sedang bertugas," ujar anggota Kompolnas, Novel Ali seperti yang dikutip dari situs Suara Merdeka.

Dia mengatakan, kasus tersebut mencerminkan lemahnya kekuatan negara dalam mencegah terjadinya pelanggaran Hak Asasi Manusia bagi petugas negara.

0 komentar :

Tulisan Terkait: