21 Agustus 2010

Sewa Mobil Jakarta

Sewa Mobil Jakarta - Menyambut Lebaran berbagai jasa yang berhubungan dengan jasa transportasi mengalami kenaikan. Bila sebelumnya pada artikel harga tiket pesawat disebutkan kenaikan harga tiket pesawat, maka untuk sewa mobil di Jakarta juga mengalami kenaikan.

Sewa mobil Jakarta mengalami kenaikan karena jasa rental (penyewaan) meningkat tajam. Karena banyaknya permintaan penyewaan, maka tentu harga sewa mobil juga mengalami kenaikan dan hampir mencapai 50%.

Andi Reza Afianto, Staff Operasional C and J Car Rental di Jalan Dewi Sartika No 4 B, Cawang, Jakarta Timur, mengungkapkan tingginya permintaan penyewaan mobil ini selalu terjadi setiap tahun di musim mudik.

Menurut Andi, pada tahun ini, dari 15 mobil di usaha rentalnya delapan mobil sudah dipesan pelanggannya untuk dipakai pada H-10 sampai H-7 Lebaran mendatang.

"Mereka semua pelanggan tetap kami saat Lebaran. Semuanya sudah DP 50 persen. Bahkan beberapa sudah melunasinya," kata Andi kepada Warta Kota, Jumat (20/8/2010).

Dikatakannya, harga sewa mobil pada musim mudik ini juga naik mencapai 50 persen dibanding hari biasa. Ia mencontohkan; untuk mobil Daihatsu Xenia yang pada hari biasa harga sewanya Rp 350.000 perhari atau Rp 2, 2 juta per 7 hari (satu minggu) pada musim mudik ini naik menjadi Rp 600.000 perhari atau Rp 4,2 juta per 7 hari. Harga ini adalah untuk lepas kunci atau tanpa driver. "Kalau pakai driver, maka per harinya ditambah lagi Rp 150.000," katanya.

Ia memastikan pada H-10 atau H-7 nanti, semua mobilnya, terutama jenis mobil keluarga atau MPV akan habis disewa pelanggannya.

Untuk melihat tarif sewa mobil di Jakarta, maka anda juga dapat melihat informasinya secara online dari internet, dengan berkunjung ke situs primarentcar.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: