28 Agustus 2010

Situs Kementerian Hukum Dan Ham

Situs Kementerian Hukum Dan Ham - Lowongan CPNS yang dibuka oleh Kementerian Hukum dan Ham dengan sistem pendaftaran online melalui situs kemenkumham.go.id tampaknya sedang mengalami kendala, sebab banyak para pendaftar Lowongan CPNS tersebut kecewa karena tidak bisa mengakses situs bersangkutan.

Karena begitu besar para peminat yang mendaftarkan diri dalam lowongan CPNS tersebut, sehingga situs Kementerian Hukum dan Ham mengalami overload dan susah untuk diakses.

Sejauh ini telah banyak keluhan dari masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Ham yang proses pendaftarannya harus dilakukan secara online, sementara situs tempat mendaftar tersebut tidak bisa diakses dengan lancar.

Seperti diketahui, Kementerian Hukum dan Ham saat ini akan menerima 204 CPNS, dimana sebanyak 124 orang akan ditempatkan di Sulawesi Selatan dan 80 orang untuk Sulawesi Barat.

Pendaftaran secara online CPNS Kementerian Hukum dan Ham sudah bisa dilakukan mulai Kamis (27/8) hingga 31 Agustus. Namun untuk pengiriman berkas persyaratan mulai 27 Agustus sampai 3 September 2010.

2 komentar :

bookmark dofollow mengatakan...

wah bentar lagi bakalan ada low pns. selain di Kementerian Hukum dan Ham di departemen apa aja ya yg buka low pns ?

Unknown mengatakan...

ya betul situs kementrian hukum dan ham sangat sulit mengaksesnya sampai sekarang

Tulisan Terkait: