16 Agustus 2010

Pidato Kenegaraan HUT RI Ke 65

Pidato Kenegaraan HUT RI Ke 65 - Pidato Kenegaraan atau pidato HUT RI Ke 65 telah dibacakan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didepan sidang bersama Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah, Senin (16/8/2010) pagi.

Sementara menurut pemberitaan media massa, bahwa Pidato Kenegaraan dalam menyambut HUT RI Ke 65 itu dianggap mendapatkan sambutan yang lebih istimewa bila dibandingkan dengan pidato Presiden tahun yang lalu.

Adapun isi yang pidato tersebut meninggung tentang banyak hal, mulai dari refleksi kemerdekaan ke-65 Indonesia, perkembangan demokrasi termasuk penyelesaian konflik Aceh dan Papua, pertumbuhan ekonomi, program 100 hari Kabinet Indonesia Bersatu II dan program pemerintah lima tahun mendatang, identitas bangsa yang Bhineka Tunggal Ika, politik luar negeri dan perubahan iklim.

Bagi anda yang ingin melihat secara lengkap isi Pidato Kenegaraan Presiden SBY dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 65 tersebut, maka anda bisa saja langsung mengunjungi situs http://indonesia.go.id atau bisa juga dengan mengklik link berikut ini disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: