30 Agustus 2010

Fenomena Alam

Fenomena Alam - Fenomena Alam memang kadang tidak bisa diukur dengan logika manusia. Meski memiliki 100 juta sel saraf didalam otak manusia, namun sepertinya organ paling hebat yang melebihi komputer paling hebat sekalipun dunia ini belum mampu memecahkan berbagai misteri yang tentu menyangkun tentang fenomena alam.

Adapun beberapa fenomena alam yang sejauh ini masih misteri dan sulit untuk dipecahkan oleh para ilmuawan adalah seperti fenomena Crop Circle (bagi yang belum mengerti mengenai hal ini silahkan cari refresinya di internet), yaitu lingkaran ladang gandum yang memiliki pola pada ladang gandum dengan ciri merunduknya batang gandung yang ada pada sebuah perkebunan.



Video Fenomena Alam Jabal Magnet di Madinah

Awal penemuan Crop Circle memang terlihat hanya simpel, namun pada penemuan terbaru ada beberapa Crop Circle yang ditemukan memiliki pola yang rumit dan bukan hanya berbentuk lingkaran saja.

Fenomena Crop Circle sendiri sejauh ini belum diketahui asal muasalnya, serta penyebabnya. Namun muncul berbagai dugaan bahwa Crop Circle itu sendiri merupakan fenomena alam yang diciptakan oleh pesawat tidak dikenal (UFO) yang mendarat pada sebuah perladangan gandum yang luas.

Selain fenomena Crop Circle, ada juga fenomena alam lain yang tidak kalah menariknya, yaitu Jabal atau gunung Magnet yang ada di Madinah dan Mekkah. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca di Jabal Magnet yang merupakan salah satu judul postingan yang pernah ditulis di blog ini.

Fenomena alam terbaru yang ditemukan dan sempat menjadi heboh akhir-akhir ini adalah seperti Lubang Api di Uzbekistan, serta Gunung Sinabung meletus juga disebut-sebut sebagai fenomena alam, sebab setelah tertidur kurang lebih selama 400 tahun. Namun pada akhirnya gunung ini akhirnya meletus juga.

Memang fenomena alam yang diceritakan melalui artikel ini memang sangat sedikit jumlahnya bila dibandingkan dengan berbagai fenomena alam yang mungkin berjumlah ribuan. Namun meski demikian kita dapat mengambil sebuah kesimpulan betapa uniknya alam kita sehingga berbagai fenomena yang dihadirkannya banyak pula yang belum tentu bisa dipikirkan secara rasional oleh pikiran manusia.

1 komentar :

bisnis2qta mengatakan...

sayang gak ada gambarnya

Tulisan Terkait: