31 Agustus 2010

Dewi Cinta Tampil di Majalah Popular

Dewi Cinta Tampil di Majalah Popular - Meski sedang dalam suasana bulan Ramadhan, Dewi Cinta mencoba tetap tampil seksi saat tampil di cover majalah Popular, edisi yang paling baru. Awal penampilan Dewi Cinta di Majalah Popular memang diprotes oleh keluarga. Namun hal tersebut tidak mengurungkan niatnya untuk tetap eksis di majalah pria dewasa tersebut.

Foto Dewi Cinta

Bukan cuma orang tua, Dewi Cinta sendiri mengaku ada rasa khawatir harus tampil seksi, sebab bukan tidak mungkin ada pihak-pihak tertentu yang mungkin akan memanfaatkan foto-foto dirinya itu dengan tujuan yang lain.

"Saat foto di sampul majalah pria dewasa itu keluar, keluarga sempat kaget sih. Mereka bertanya, 'kenapa saya mau menerima pekerjaan itu?' Dibilang menyesal sih nggak. Tapi sudahlah. Ambil positifnya saja. Nggak ada salahnya kan sesekali 'menghibur' orang dengan foto seksi. he...he.... Jangan dibuat pusing deh," ungkap Dewi Cinta, seperti yang dikutip dari yahoo Indonesia.

Untuk hasil pemotretannya sendiri, Dewi Cinta mengaku hasilnya bagus dan tidak mengecewakan. Dewi sendiri mengaku puas dengan hasil foto tersebut. Namun sedikit dia juga merasa kekhawatiran bila kelak ada orang yang memanfaatkan foto-foto seksinya itu dan menyebarkannya lewat internet.

Meski agak merasa khawatir dengan pose-pose seksinya di Majalah Popular akan dimanfaatkan orang, Dewi Cinta juga berkelekar yang agak menggoda. "Daripada iseng-iseng mengubah dan merekayasa foto-foto seksiku dengan edit kanan-kiri, mendingan telepon aku aja deh. Nanti juga aku beri foto-foto koleksi pribadiku. Lebih mudah kan? he....he...Sesuatu yang indah kenapa harus ditutupin," ungkapnya.

Suatu hal yang pasti dinyatakan oleh Dewi Cinta adalah, bahwa dia sebenarnya sangat senang saat harus difoto dengan penampilan yang seksi. Karena sejak menginjak masa remaja dirinya sudah mulai hobi menjadi objek foto, meskipun beberapa foto-foto dirinya hanya digunakan sebagai koleksi pribadi saja.

"Sejujurnya, aku paling suka jika disuruh pose dengan pakaian seksi dan agak terbuka dengan menonjolkan bagian-bagian tubuh yang menurutku seksi. Tapi foto-foto itu selama ini hanya jadi koleksi pribadi saja dan memang bukan untuk disebarkan ke publik. Apalagi di bulan puasa seperti ini," pungkasnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: