09 Juli 2010

SkyBee 60AL - Spesifikasi dan Harga SkyBee 60AL

SkyBee 60AL - Spesifikasi dan Harga SkyBee 60AL - SkyBee dengan produk ponsel terbarunya mempersembahkan SkyBee 60AL dengan fitur televisi hybrid, analog dan digital (DVB-T). Dengan fitur televisi DVB-T, maka SkyBee 60AL merupakan pertama yang menawarkan pendor ini di Indonesia.

Foto Ponsel SkyBee 60AL

Teknologi Hybrid TV yang dimaksud adalah ponsel SkyBee 60AL ini dapat menggunakan 2 mode TV yaitu analog TV dan Digital TV. Analog TV adalah fitur TV yang umum ada di ponsel lokal, sedangkan Digital TV adalah penyajian TV dengan menggunakan teknologi Digital Video Broadcasting Terrestrial (DVB-T).

Bedanya adalah pada analog TV gambar masih terlihat menyemut dan tidak bersih, namun dengan Digital TV gambar yang ditangkap sangat bersih dan jernih. Untuk saat ini hanya ada beberapa stasiun TV saja yang memiliki teknologi TV Digital (DVB-T).Seperti TVRI, RCTI, TPI, Indosiar dan Trans7 .

"Inovasi produk dan fitur memang menjadi salah satu keunggulan kami. Lewat Skybee 60AL kami menghadirkan lagi inovasi yang baru. Sebuah ponsel TV Hybrid Analog dan Digital yang akan membawa pengalaman berbeda bagi konsumen saat menonton beragam acara kesayangan," kata Sung Khiun, Chief Commercial Officer PT SkyBee.

Tak hanya itu, ponsel ini juga telah dilengkapi aplikasi khusus yang dihadirkan bagi para pecinta bola. ''Informasi langsung seputar dunia bola dapat disaksikan secara live disini,'' kata Sung Khiun.

Tampil dengan desain Qwerty dengan balutan warna putih yang dominan, ponsel ini tampak ramping dan enak dibawa. Sistem navigasinya menggunakan tombol navigasi 4 arah dengan satu tombol “OK” tepat di tengah.

Skybee 60AL yang memiliki display LCD berukuran 2,4 inci ini juga dilengkapi dengan port 3,5 mm audio untuk kenyamanan anda dalam mengenakan headset musik. Ponsel dual on GSM+GSM ini juga memiliki slot MicroSD di dalamnya. Yang menarik adalah Skybee 60AL ini juga dapat dicharge menggunakan charger standar ponsel branded dengan jack kecil. Kebanyakan ponsel lokal menggunkan charger dengan port USB.


Pada aplikasi TV digital dan analog di ponsel ini disediakan tombol untuk merekam siaran kesayangan anda. Tinggal masuk ke fitur Multimedia kemudian pilih TV Recorder. Setelah itu, tekan tombol perekam maka seluruh tayangan TV di channel pilihan Anda dapat disimpan di memori yang tersedia di ponsel ini.

Selain konten bola, ponsel ini juga memiliki fitur yang memudahkan pengguna melakukan akses ke jejaring sosial andalan seperti Facebook dan Twitter. Di samping fitur pendukung lain seperti Goggle maps, eBuddy1.5, mig33, Mobinity, Snaptu 1.1, imChat (video chat), VRE, UC WEB & Opera mini (browser).

Memiliki kamera utama dengan resolusi 2.0 MP (1600x1200) pixels, dan kamera kedua dengan resolusi SVGA (800x600) pixels. Pengguna bisa memanfaatkan untuk memotret, membuat video atau melakukan video chat. Flashlight yang ada membantu pengambilan gambar di dalam gelap.

Sementara harga SkyBee 60AL adalah Rp 949 ribu ini juga memiliki sepesifikasi dan fitur multimedia seperti MP3/MP4 player, voice recoding dan FM radio tentu saja tidak absent di ponsel ini. Bahkan untuk performa audionya ponsel ini telah mendukung efek 3D surround yang membuat seakan-akan suara berada di sekeliling kita. Tidak ketinggalan koneksi Bluetooth (A2DP) support juga hadir sehingga pengguna dapat menikmati audio melalui headset bluetooth.

Ponsel ini juga memiliki fitur G sensor (motion shake). Lewat fitur ini pengguna dapat memilih musik, mengganti siaran TV/ FM radio, Wallpaper dan merubah ke silence control cukup dengan menggoyangkan ponsel ini ke kiri atau ke kanan.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Ane pengen bgt bli hp ini, tp udh mndkng java blum y?

Tulisan Terkait: