09 Juli 2010

Windy Saraswati Pacar Baru Gary Iskak

Windy Saraswati Pacar Baru Gary Iskak - Kedekatan antara pesinetron Gary Iskak dengan Windy Saraswati seorang penyanyi debutan kini tengah menjadi sorotan oleh media infotaiment. Windy Saraswati adalah daftar nama baru para perempuan yang selama ini disebut-sebut dekat dengan Gary.

Foto Windy Saraswati dan Gary Iskak

Antara Gary Iskak dan Windy Saraswati memang tidak membantah jika keduanya memang mengaku bila keduanya punya hubungan, bahkan menurut pengakuan Windy, bahwa mereka menjalin hubungan gila.

"Hubungan kita? Hubungan gila," canda Windy.

Selain itu antara Windy Saraswati dan Gary Iskak juga mengaku telah menjalin hubungan yang sudah cukup lama, yaitu semenjak 8 tahun yang lalu.

"Sudah delapan tahun yang lalu, dari tahun 2002," ungkap Gary seperti yang dikutip dari kompas.com, Kamis (8/7/2010).

Windy Saraswati juga mengamini pernyataan Gary, bahwa hubungan mereka berdua diawali dengan perkenalan di lokasi shooting. "Kenalnya waktu aku bikin klip baru, sementara dia modelnya. Tapi enggak ketemu lama, on-off, on-off sampai akhirnya dia nikah sama Sabrina di Bandung dan aku lagi di UK," jabar Windy.

Sejak pertemuan itu, aktor yang pernah dipenjara karena tersangkut kasus narkoba itu pun langsung bertukar nomor telepon dengan Windy.

"Waktu itu aku lagi nyetir, dan dia lagi naik motor. Terus Gary panggil aku 'wedus' (panggilan sayang mereka). Terus kita tukeran nomor telepon," jelas Windy.

Setelah pertemuan itu, hubungan mereka bertambah dekat. Mereka pun memutuskan untuk berpacaran. Namun baik Gary maupun Windy masih malu-malu memploklamirkan.

Kedekatan mereka ditandai dengan tidak canggungnya Gary menceritakan tentang Richa Novischa kepada Windy. Bahkan Windy telah diperkenalkan dengan perempuan yang melahirkan anaknya itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: