14 Juli 2010

LG GW305 Spesifikasi dan Harga

LG GW305 Spesifikasi dan Harga - Setelah sukses dengan ponsel QWERTY LG GW300 yang dilucurkan oleh LG tahun lalu, kini ponsel QWERTY varian baru LG GW305 kembali diluncurkan tepat pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 yang digelar di Jakarta.

Foto Ilustrasi LG GW305

Informasi spesifikasi mengenai ponsel LG GW305 memang sampai saat ini belum banyak diketahui , namun salah satu hal yang pasti bahwa ponsel ini dilengkapi dengan papan ketik QWERTY dan segudang fitur jejaring sosial seperti facebook, twitter, yahoo serta dilengkapi dengan kamera 2MP.

Bocoran harga LG GW305 yang kini banyak beredar di internet menyebutkan bila ponsel ini dibandrol dengan harga yang amat terjangkau, yaitu Rp 999.000. Dengan kehadiran LG GW305 ini, maka semakin banyak daftar ponsel berbasis QWERTY yang beredar dipasaran ponsel Indonesia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: