14 Juli 2010

Indonesia Cellular Show

Indonesia Cellular Show - Indonesia Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia tahun 2010 di Jakarta Convention Center yang diselenggarakan mulai pada 14 Juli sampai 18 Juli 2010. Bagi para pengunjung yang ingin datang di JCS ini, maka untuk hari biasa dikenakan harga tiket Rp 5000 dan untuk hari weeken dikenakan biaya Rp 10.000.

Berbagai program menarik yang dilaksanakan di Indonesia Cellular Show adalah:

- Temu Pelanggan Seluler (TPS) 2010 bersama KOMPAS (Invitation Only)
- Indonesia Cellular Award (ICA) 2010
- Miss ICS 2010
- Rocks! Band Competition
- Guitar Hero Competition by Hotgame
- Life Performance from Endah N Rhesa, Andre Harihandoyo & The Sonic People, Kahitna and NAIF
- And many moore

Selain itu menurut pemberitaan kompas online mengenai Indonesia Cellular Show yang ditulis, menyebutkan berbagai gadget terbaru dihadirkan dalam festival ini. Salah satu gadget adalah tablet Android Huawei S7. Produk ini menggunakan sistem operasi versi 2.1 dengan layar sentuh 7 inci, koneksi WFi 802.11b/g, Bluetooth 2.1, dan HSPA/UMTS 3G.

Lalu di kelas smartphone berbasis teknologi Android, salah satunya ada Samsung Galaxy S yang dilengkapi kemampuan koneksi jaringan HSUPA serta mempunyai layar Super AMOLED berukuran 4 inci yang menghasilkan warna dan saturasi yang lebih cerah. Produk ini dapat berselancar dengan cepat karena didukung prosesor 1 GHz.

Kedua acara yang diselenggarakan Dyandra Promosindo ini menampilkan banyak gadget dengan harga diskon dan berlangsung hingga Minggu, 18 Juli 2010.

Informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan Indonesia Cellurar Show 2010 dapat dilihat di situs resmi ICS 2010 tepatnya di www.ics-expo.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: