28 Juli 2010

Azza Rhoma Irama

Azza Rhoma Irama - Azza lagu terbaru Rhoma Irama secara resmi telah dilauncing barengan dengan lagu Dawai Asmara yang dinyanyikan oleh anaknya Ridho Rhoma dan merupakan lagu sountrack film yang berjudul sama, dimana film tersebut juga dibintangi oleh Rhoma Irama barengan dengan Ridho Rhoma.

Video klip lagu Azza juga dikabarkan sudah dibuat, dimana proses pembuatannya dilakukan di Mesir selama 3 hari dan sebagai tempat atau lokasi syuting dilakukan di padang pasir dan didekat patung didekat patung Sphinx.

Sementara itu lagu Azza Rhoma Irama sendiri kini kembali menyambangi para fans Rhoma, setelah raja dangdut itu vakum di dunia musik hampir selama 1 dekade. Alasan Rhoma Irama begitu lama vakum di dunia musik adalah kerena banyaknya pembajakan yang membuat dirinya frustrasi dan cenderung sulit untuk memunculkan karya baru.

Lagu Azza sebagai lagu terbaru Rhoma Irama kini telah muncul berkat masih ada semangat dari sang Raja Dangdut, karena melihat anaknya Ridho Irama sendiri kini telah terjun kedunia musik dangdut. Atas terjunnya anaknya di dunia musik membuat Rhoma Irama kembali bersemangat untuk berkarya, dan salah satu buah hasil karya terbarunya tersebut adalah lagu Azza yang sudah di rilis bersamaan dengan singel Ridho Irama.

0 komentar :

Tulisan Terkait: