28 Juli 2010

Shinta dan Jojo Jadi Artis Keong Racun

Shinta dan Jojo Jadi Artis Keong Racun - Masih ingat dengan tulisan Keong Racun yang telah pernah dituliskan diblog ini? Keong Racun kini tengah menjadi perbincangan hangat diberbagai media, khususnya media internet, dan bahkan pernah pula menjadi trending topik disalah satu situs terbesar di dunia, yaitu twitter.

Foto Shinta dan Jojo

Sebenarnya lagu Keong Racun bukanlah dinyanyikan oleh Shinta dan Jojo, namun kedua orang ini mendadak menjadi terkenal setelah melakukan adegan lipsynch menyanyikan lagu Keong Racun dan video lipsynch tersebut di upload kesitus youtube.

Karena dianggap cantik, lucu, dan bahkan imut, sehingga banyak orang merasa terhibur ketika melihat video lipsynch Shinta dan Jojo pada saat menyanyikan lagu Keong Racun. Sejuah ini sudah puluhan video mereka diunggah disitus youtube, dan masing-masing video yang diunggah selalu ditonton oleh puluhan ribu, bahkan ratusan ribu penonton yang penasaran dengan aksi mereka berdua.

Siapakah sebenarnya Sinta dan Jojo itu? Sinta adalah seorang cewek yang sangat ekspresif dengan tingkah yang konyol. Sedangkan Jojo (Jovita) banyak yang menyangka kalau dia seorang cowok, padahal Jovita adalah cewek berkulit putih, imut, serta lucu.

Sejak mereka muncul dalam video itu, banjiran tawaran pun menghampiri mereka. Beberapa label rekaman besar sudah menawari mereka untuk rekaman sebagai penyanyi. Ada juga seorang penyanyi band Melayu yang ingin memakai mereka di video klipnya. Dan tentunya sebagai model iklan.

Bahkan, karena penampilan mereka di situs YouTube itu lipsynch, sampai ada yang berniat menyekolahkan mereka berdua di sekolah vokal terlebih dahulu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: