19 Juni 2010

Facebook Home

Facebook Home - Membicarakan tentang situs jejaring sosial facebook memang belum berkesudahan sampai saat ini. Beberapa saat lalu di blog Karo Cyber ini pernah disunggung tentang facebook login serta fb login yang kedua-duanya adalah hal yang paling sering dicari orang melalui situs mesin pencari semisal google dan yahoo.

Akhir-akhir ini fenomena yang sama seperti facebook login dan fb login juga semakin mengemuka, yaitu tentang facebook home. Ketika kita mencoba untuk mencari di mesin pencari dengan kata facebook home melalui PC maupun laptop, maka memang dengan mudah beberapa aplikasi yang ada di facebook mudah untuk kita kunjungi seperti halnya untul login langsung ke facebook, maupun melakukan login ke aplikasi FarmVille, dan lain sebagainya.

Meski penulis blog Karo Cyber belum pernah mencoba melakukan pencarian dengan kata facebook home melalui, namun penulis pikir hal yang serupa dengan melakukan pencarian facebook home di pc dan di hp akan menghasilkan hasil pencarian di search engine yang tidak jauh berbeda.

Jadi intinya bila anda ingin menemukan alamat facebook login dengan cepat melalui search engine, maka salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan cara mengetikkan kata facebook home di search engine, maka anda akan menemukan langsung link untuk melakukan login di facebook di urutan pertama hasil pencarian, khususnya melalui google.

0 komentar :

Tulisan Terkait: