28 Mei 2010

FB Login - FB Login Indonesia

FB Login - FB Login Indonesia - FB Login Atau Facebook Login merupakan sebuah kata yang sangat familiar senantiasa dipergunakan oleh para pengguna situs jejaring sosial ketika ingin mencoba melakukan login disitus jejaring sosial yang kini telah menjadi situs nomor wahid paling banyak dikunjungi dari Indonesia.

FB LOGINGambar Tempat Login di Halaman Utama Situs Facebook

Sebenarnya tulisan tentang facebook login sudah pernah ditulis di blog ini, namun karena ingin kembali menulis tulisan yang agak berbeda namun dengan tujuan yang sama, yaitu tentang FB Login.

Kata FB Login sendiri sering dipergunakan melalui situs search engine google dan hal itu dilakukan untuk mencari situs atau url langsung untuk melakukan login disitus facebook. Namun pada kenyataanya ketika mencari kata-kata dengan keyword FB login atau facebook login tadi di situs mesin pencari, maka bukan situs facebook yang ditemukan, melaikan situs-situs blog yang banyak menulis tentang FB Login sendiri karena ini akan menjadi sumber trafick yang lumayan banyak menuju situs atau blog bersangkutan.

Sebenarnya kalau ingin melakukan login di facebook, maka seharunya tidak perlu repot-repot harus terlebih mencari kata-kata tertentu melalui situs mesin pencari, namun ketika anda mengunjungi url utama atau home nya situs facebook sendiri, maka dari sana bisa anda lakukan login, dan hal itu tidak berbeda bila anda mengunjungi situs utama facebook dari handphone maupun dari komputer atau laptop.

Alternatif lain yang juga bisa anda lakukan bila malas harus langsung berkunjung ke situs utama facebook, maka bisa juga diingat url asli untuk melakukan login ke facebook, yaitu dengan alamat http://www.facebook.com/login.php

Salah satu hal yang perlu anda ingat selalu, bahwa jangan pernah melakukan login disebuah situs yang menamakan diri adalah tempat untuk melakukan login facebook, namun url situs tersebut malah bukan milik facebook, dan untuk mengantisipasi hal ini, maka senantiasa periksa alamat address situs yang ada di browser anda, apabila alamatnya bukan merupakan situs yang dimilik facebook, maka jangan pernah melakukan login dari sana, karena ini dapat dikategorikan sebagai salah satu scam yang hanya akan mencuri password atau akun facebook anda.

Demikianlah sedikit penjelasan menganai FB Login atau Facebook Login. Mudah-mudahan dengan artikel sederhana ini, anda kiranya dapat terbantu untuk melakukan login facebook yang baik dan benar, dan mudah-mudahan pula akun facebook akan semakin sulit untuk dibajak orang ketika telah membaca tulisan ini...

0 komentar :

Tulisan Terkait: