19 Juni 2010

Choky Sitohang - Melissa Aryani - Pernikahan Choky Sitohang

Foto Pernikahan Choky Sitohang - Foto Pernikahan Choky Sitohang presenter diberbagai acara salah satu stasion televisi swasta Indosiar akhirnya secara resmi telah digelar bersama kekasihnya, Melissa Aryani. Namun, di balik perayaan pernikahan yang digelar Jumat (18/6) malam tersebut sempat beredar kabar miring. Perbedaan agama Choky dan Melissa konon ditentang keluarga mempelai wanita.

Namun Anshori, ayah Melissa membantah rumor tersebut. "Perbedaan prinsip menjadi pertentangan, itu nggak ada," kata Anshori seperti ditayangkan Hot Shot SCTV.

Tapi, pensiunan polisi itu mengakui adanya toleransi yang ia berikan pada sang putri. "Kalau tidak beri restu tetap akan menikah. Nah bila bapak ikuti mudah-mudahan akan ketemu jalan keluarnya nanti," ujar Anshori.

Sang ayah pasrah dengan jalan yang sudah digariskan Yang Maha Kuasa. "Kita percaya dengan takdir. Kalau memang Melissa harus saya lepaskan, ya sudah ketentuan Tuhan begitu," kata Anshori.

Sayangnya kabar tersebut belum ditanggapi Choky-Melissa. Prosesi pernikahan Choky Sitohang dengan istrinya Melissa Aryani berlangsung tertutup bagi media. Hanya keterangan sejumlah selebriti yang hadir menjelaskan keadaan di dalam gedung resepsi. "Mereka kelihatan happy, tadi sempat nyanyi berdua juga," kata Annisa Pohan yang datang bersama sang suami, Agus Yudhoyono.

Berikut adalah sebuah foto Pernikahan Choky Sitohang yang saat ini sudah beredar di internet, dimana foto ini diperoleh dari salah satu situs portal berita berita8.com

Foto Pernikahan Choky Sitohang Foto Pernikahan Choky Sitohang

0 komentar :

Tulisan Terkait: