10 Juni 2010

Cara Berhubungan Intim

Cara Berhubungan Intim - Berbuhungan Intim atar suami dan istri yang sah merupakan suatu kewajiban untuk mendapatkan keturunan. Namun selain hanya untuk mendapatkan keturunan, berhubungan intim antar suami istri juga ternyata perlu, demi terjaganya keharmonisan antara kedua pasangan.

Untuk menjadikan hubungan intim suami istri diatas ranjang terasa semakin berwarna, maka perlu diketahui cara berhubungan intim yang dimulai dari awal hingga akhir, dan tentu dengan kesan yang agak tidak terburu-buru, serta membutuhkan waktu yang agak lebih lama.

Berikut ini adalah cara berhubungan intim yang akan dikelompokkan menjadi 3 tahapan penting, dan bila hal itu dilakukan secara tepat, maka tentu suasana hubungan intim anda dengan pasangan akan semakin terasa.

1. Petting

Petting adalah bentuk aktivitas seksual untuk memberikan sinyal bahwa seseorang ingin melanjutkan aktivitas seksnya ke hubungan yang lebih intim. Sentuhan serta cumbuan lembut pada daerah sensitif, dan Miss V pasangan akan meninggalkan sensasi tersendiri, bila Anda melakukannya ketika dia mengenakan busana lengkap.

Aksi meraba dan mencumbu tanpa harus menyentuh kulitnya secara langsung akan membuat gairah wanita menyala seketika.

Petting ini juga dapat disebut sebagai suatu aktivitas foreflay dan yang disebut-sebut paling disukai oleh kaum wanita untuk membangkitkan gairah seksnya. Petting merupakan sebuah tantangan bagi kaum pria untuk bisa sabar, dan menahan gejolak MR P-nya agar tidak terlalu terburu-buru menjelajahi Miss V.

2. Masturbasi bersama

Tahapan selanjutnya dalam melakukan hubungan intim suami istri adalah mansturbasi bersama. Adapun cara yang dapat dilakukan dalam tahapan ini adalah dengan cara pasangan wanita, tanpa dibalut selembar benang, dan diikuti dengan aksi saling menyentuh dan mencumbu. Jangan biarkan pasangan segera mengalihkan perhatian Anda untuk segera berpenetrasi.

Ketika sudah berada di ranjang, cobalah memanjakan pasangan dengan memberikan pijatan penuh gairah. Oleskan lotion beraroma yang menjadi kegemarannya sambil memberikan kecupan hangat di sekujur tubuh si dia. Bila si dia tampak menikmati permainan bibir Anda, saatnya melanjutkan aksi memanjakan Mr P-nya.

Konon, hasrat seksual pria dapat segera terlecutkan dengan mudah bila buah zakarnya "dimainkan". Sama halnya dengan Miss V bila "dijelajahi" bibir pria, sensasi seperti itu pula yang turut dialami kaum adam. Demikian dikutip dari Loving You, Minggu (15/5/2010).

3. Penetrasi

Tahapan ini bisa dilakukan dengan cara memasukkan MR P-nya pasangan pria terhadap Miss V-nya pasangan wanita, dan dengan cara berhubungan intim dalam tahapan ini adalah salah satu tahapan yang paling penting, yaitu tahapan yang sering disebut sebagai tahapan cara membuat anak.

Ketiga tahapan berhubungan intim diatas diperuntukkan sepenuhnya untuk pasangan yang sudah menikah, namun bagi pasangan yang belum menikah sebaiknya hindarilah berhubungan seks, dan yang paling penting janganlah pernah membuat video seksualitas pra nikah seperti yang akhir-akhir ini marak beredar dan menjadi isu hangat, yaitu video Ariel dan Aura Kasih yang ternyata hanyalah video hoax belaka.

1 komentar :

widji mengatakan...

sy sangat senang dengan tulisan anda, tapi saya punya pertanyaan bagaimana caranya menghilangkan perasaan resa pada saat berhubungan intim dengan suami.

Tulisan Terkait: