26 Mei 2010

Rihanna Meninggal?

Rihanna Meninggal? - Setelah berita Paul Gray Meninggal marak menjadi topik perbincangan hangat di internet, kini isu tentang Rihanna Meninggal juga marak di situs mikroblogging twitter. Topik yang membahas tentang kematian Rihanna di twitter menyebutkan bahwa mantan pacar Chris Brown itu meninggal karena kecelakaan mobil di Melrose Place.

Berbagai komentar pun bermunculan karena hadirnya isu tersebut. Banyak yang tak percaya dengan kabar kematian mantan pacar Chris Brown itu. Mereka menganggap itu hanya hoax semata.

Inilah yang tertulis di twitter salah satu fans berat Rihanna. #faktanya berita Rihanna meninggal adalah HOAX. Yang meninggal bukan Rihanna tapi fansnya.

Sedangkan di situs-situs asing belum ada yang memberitakan soal kabar meninggalnya Rihanna. Dalam situs asing itu justru diceritakan keinginan Rihanna mengadopsi anak karena takut melahirkan.

Saat ini Rihanna justru dikabarkan sedang gencar-gencarnya mempromosikan single terbarunya 'Rockstar 101'. Video klip lagu tersebut rencananyakan akan ditayangkan serentak hari ini.

Sejak kasus penganiayaan yang dilakukan Chris Brown terhadap pelantun 'Umbrella' itu memang sempat vakum dari dunia musik. Kini, Rihanna ingin kembali membuktikan eksistensinya di panggung musik dunia. Dan dia menganggap ini adalah saatnya untuk menggebrak blantika musik dunia.

1 komentar :

hendry mengatakan...

Q ngak percaya rihana sdh mningal
pasti ini hanya isu belaka

Tulisan Terkait: