26 Mei 2010

Paul Gray Meninggal

Paul Gray Meninggal - Paul Gray pemain bass band Slipknot, diberitakan tewas pada hari Senin (24/05/2010) pada umur 38 tahun. Paul ditemukan meninggal di ruangan hotelnya, ruang suite TownePlace, DesMoinces, Lowa, Amerika Serikat. Sejauh ini belum dapat dipastikan apa penyebab kematian Paul Gray, dan untuk memastikan hal tersebut, pihak polisi kan menggelar otopsi pada Selasa (25/5).

Paul Gray Meninggal
Berita meninggalnya Paul Gray yang merupakan bassis band beraliran metal itu telah dibenarkan oleh pihak manejer perusahaan rekaman band Slipknot, Roadrunner. Namun si manajer tersebut tidak mau menyebutkan lebih lanjut mengenai kematian Paul.

Catatan penting mengenai kehidupan Paul Gray adalah dimana pada tahun 2003, dia dituntut oleh jaksa penuntut umum karena menabrak sebuah mobil lain di Des Moines ketika dia sedang memakai obat terlarang, untungnya tidak ada orang yang terluka pada insiden tersebut. Selain itu Gray juga pernah dituntut atas kepemilikan ganja, mariyuana, dan jarum suntik.

Band yang dikenal karena topeng yang mereka gunakan ketika manggung,lirik lagu mereka yang eksplisit dan agresif menggambarkan kesedihan, mulai dikenal pada tahun 1999.Band Slipknot yang beraliran metal ini berhasil menjual album mereka lebih dari 2 juta kopi. Slipknot juga terkenal akan perilaku mereka yang ekstrim di setiap pertunjukan langsung, seperti muntah di atas panggung.

and ini meraih penghargaan Grammy pada tahun 2006 untuk band metal terbaik dengan lagu "Before I forget", kemudian berdasarkan Pollstar, sebuah industri pertunjukkan musik Slipknot berada di posisi 18 dalam daftar 20 "Concert Tour" terbesar sdi tahun 1999.

Atas meninggalnya Paul Gray, maka tercatat selama kurun waktu sebulan ini tiga orang musisi metal dunia meninggal, diantaranya adalah Ronnie James Dio, mantan vokalis Black Sabbath, Petter Steel, frontman band Type-O Negative.

0 komentar :

Tulisan Terkait: