18 Mei 2010

Rayuan Arwah Penasaran

Rayuan Arwah Penasaran - Film Rayuan Arwah Penasaran yang dibintangi oleh artis seksi Rahma Azhari yang disebut-sebut akan diputar secara perdana diseluruh bioskop Indonesia kini tengah menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah masyarakat. Pasalnya sebelum film tersebut diputar di bioskop, potongan adegan syur Rahma Azhari yang beradegan mandi serta berciuman dengan lawan mainnya sudah keduluan beredar di internet.

Seperti penuturan Rahma Azhari terhadap detikhot, dari awal sejak menerima tawaran main film Rayuan Arwah Penasaran, adik kandung artis senior Ayu Azhari itu tidak menginginkan adegan yang terlalu panas. Namun ia ingin beradegan yang sewajarnya saja.

"Di trailer ada yang ciuman. Sebenarnya saya nggak mau ada kejadian-kejadian kayak gini. Terus terang saya nggak suka, saya nggak mau terulang lagi (kontroversi)," kata Rahma Azhari.

Dalam video trailer tersebut, Rahma berciuman dengan lawan mainnya bernama Andreano Phillip. Namun Rahma tidak menjelaskan secara rinci soal adegan ciuman tersebut. "Saya belum lihat sih trailernya," aku Rahma.

Rahma pun tidak membantah kalau dirinya telah beradegan ciuman, bahkan sampai beradegan mandi. Hanya saja saat beradegan, Rahma sudah memperhitungkan agar tidak terkesan vulgar.

"Mandi di mana-mana masa pakai baju. Itu trik kamera, saya juga tutupin pakai tangan saya. Yang saya ingat nggak ada saya terlanjang," papar Rahma.

Salah satu yang menyebabkan Rahma protes adalah ia takut sang kekasih marah. "Dulu kan belum punya pacar, kalau dia melihat mungkin marah," kata Rahma. Rencananya film Rayuan Arwah Penasaran yang tayang pada 20 Mei 2010.

0 komentar :

Tulisan Terkait: