23 April 2010

Translete Bahasa Indonesia

Translete Bahasa Indonesia - Salah satu fitur yang terus diperbaharui oleh google adalah layanan Translete, dimana dengan menggunakan google Translete kita bisa mentranslate berbagai ragam bahasa yang sudah disuport oleh translate bahasa ini, kedalam bahasa Indonesia, dan begitu juga sebaliknya, anda dapat mentranslate bahasa Indonesia menjadi berbagai bahasa-bahasa yang ada di dunia, dan yang tentunya sudah tersedia di google Translete.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Google Translete adalah tersedianya fitur untuk menterjemahkan isi dari keseluruhan sebuah situs. Seperti misalnya anda mengunjungi sebuah situs berbahasa Inggris, maka ketika anda ingin membaca isi situs tersebut menjadi bahasa Indonesia, maka cukup hanya dengan mengcopykan url alamat situs bersangkutan, dan mentranslate menggunakan google translate, seketika situs tersebut akan diterjemahkan menjadi bahasa Indonesia.

Begitujuga ketika anda mencari sebuah artikel di Internet menggunakan search engine google, bila hasil penelusuran yang anda cari tersebut ditemukan digoogle, namun bahasanya bukan bahasa Indonesia, maka seketika hasil penelurusan itu langsung bisa dibuka dengan versi bahasa Indonesia, dan kesemuanya itu tentu karena adanya bantuan dari google translate.

Bagi anda yang ingin mencoba fitur google translate yang kini sedang kita bahas ini, maka anda bisa saja langsung melihat dan mencobanya melalui situs resmi google transalate, yaitu di translate.google.com, selamat mencoba....

0 komentar :

Tulisan Terkait: