23 April 2010

Masih Dunia Lain Trans7

Masih Dunia Lain Trans7 - Sebuah program acara baru di stasiun televisi swasta Nasional Indonesia, Trans 7, yaitu acara Masih Dunia Lain adalah merupakan acara format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomenal di dunia pertelevisian Indonesia, yaitu "Dunia Lain".

Adapun hal yang menjadi segemen terdepan dalam acara Masih Dunia Lain ini adalah, mengedepankan hal "Uji Nyali" dengan perbedaan menjadi 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan di gantikan oleh peserta selanjutnya.

Acara penyangan perdana Masih Dunia Lain, dimulai semenjak hari Kamis 15 April 2010 yang lalu, dan acaranya sendiri disiarkan pada pukul 23.00 Wib, dan tentunya hanya di stasiun televisi Trans7

91 komentar :

fajar mengatakan...

daftarnya gimana ya??

alex mengatakan...

sy jg mau daftar gmn ya caranya?

klo bisa dalam uji nyali sy di perbolehkn untuk melakukan aktivitas merokok
gmn ?

Diah mengatakan...

Salam Kenal, Saya Warso. Mau ikut tantangan uji nyali bagaimana yach caranya??? Trim's untu Masih Dunia Lain...

edi kusnawan mengatakan...

salam kenal trans7 saya edi dari cilacap mau tanya bagai mana cara daftar masuk jadi peserta acara masih dunia lain

heru mengatakan...

dunia lain memang benar22 terjadi,,, ampe takut ngeditnya

Ronny G mengatakan...

Halo 'MDL'...gimana cara bwt ikut uji nyali, saya mau ikut jd pesertanya, bisa? Makasi sebelumnya..

slamet mengatakan...

hallo-mdl-..saya mau ikut uji nyali, saya siap jasi pesertanya.
trimakasih

Anonim mengatakan...

bagus banget dunia lain tapi sayang tayangnya jam stngah12 kalau boleh diganti jam stngah10 atau jam9

irwansyah mengatakan...

Assalamu'alaikum,nm sy IRWANSYAH,usia sy 26 thn kota asal medan sumut dan saat ini sy masih berada di kota yg sama,sy senang dgn program masih dunia lain dan sy berminat utk menjadi peserta uji nyali,oh ya kpd tim uji nyali,kpn ya di adakan uji nyali di daerah medan sumut?dan bagaimana cara mendaftar peserta uji nyali?kpd tim uji nyali sy ucapkan terima kasih.Wassalam

Anonim mengatakan...

pengen mah ikutan di ujinyali ...masih dunia lain.....
tpi gmna ya cara'y?????

tulus mengatakan...

melihat tayangan uji nyali, saya jadi greget dan ingin mencoba sendiri. tempat tinggal saya di cirebon.kepada Team Uji nyali saya siap jadi peserta....

malee mengatakan...

saya sangat pengen ikutan acara ini,
saya siap di tempatkan di mana saja meskipun tempatnya sangat angker sekali saya sangat siap sekaliii,

Anonim mengatakan...

asalam mualaiqum,,
para tim masih dunia lain,,
saya ingin ikut dunia lain,,
formulir nya angambil di mane,,
ane siap taro di tempat mana aje,,
yang pnting ane bisa ikut dunia lain,

aries mengatakan...

assalam,Wr,Wb.buat tim uji nyali saya ratno umur saya 29th saya bekerja sebagai penjahit dan sekarang saya ada di jakarta,saya ingin mengikuti acara uji nyali karna saya ingin ngebukti'in pada diri saya sendiri bahwa dunia lain itu emang ada.(no.hp:081934142051)ini nomor hp saya,trimakasi kapada semua tim uji nyali.Wassalam,Wr,Wb.

Saripudin mengatakan...

Assalamualaikum,,saya Saripudin umur 24 th..tempat tinggal di Bandung..Saya berminat mengikuti Program Masih Dunia Lain di Trans 7...

as-shodiq mengatakan...

Saya mau daftar,,,apa saya penakut atau sebalikny...hehehe

Anonim mengatakan...

cara dartrnya gmn...
siaplah ikutan walaupun tempt angker,,,mohon cara ikutanya ksh tau tau g minta no redaksi masih dunia lain biar saya bisa ikutan
mksih

Dochi sadega mengatakan...

wouy....

kok acra nie kurng serem sih ga da penampakan. cuman suara doank sih......
cari tmpt lain yg lebih angker dan seram....
klo bisa di tmbh paranormal.....
tolong di laksanakan.....

barok mengatakan...

saya ingin mengikuti acara ini....
karna saya ingin mengetahui lebih dalam di acara ini...? misalkan anda igin memanggil saya...
silahkan Hub:02195157435
jangan sampai ngga ya..

musik mengatakan...

saya ingin daftar menjadi peserta masih dunia lain....gimana caranya????
tolong hubungi saya di nomor:
081386343463 / 021-32737655
terima kasih.....

gembo mengatakan...

bagaimana cara uji nyali?

budi hendarin mengatakan...

mas saiia ingin menjadi peserta uji nyali di acara masih dunia lain,,,
itu bagaimana iia cara nya???
tolong kasih tawu iia mas,,,
or hubungi saiia di nomor :
(021)48703370

kekuatan sandi mengatakan...

pak saya mau ikutan jadi peserta uji nyali. di tnggu yah.
hp. 0856 9714 0503
almt. depok

Anonim mengatakan...

Saya boleh ikutan dong pak....
siapa tau lulus...
hubungi saya.. EDI JUNAEDI TELP. 081911074855, OK pak saya tunggu

zabot euy mengatakan...

alouw...mw daftar jd peserta uji nyali masih dunia lain trans 7 donk...
gmn y cra'a???
sy pgn tau seberapa besar kberanian mental saya dalam menghadapi "hal2" seperti itu...
n sy jg msh percaya n g percaya ttg "hal2" itu...
kl di ijinkan sy untuk bergabung segera kabarin saya y...
jwbn dr teman2 trans 7 sgt sy nanti..
makasih y...

deza mengatakan...

sya mau dftar cra na gmna ya tlg ksih tau dund sya tnggu kbr na ya..

Anonim mengatakan...

SAYA YOGA DI DEPOK USIA SAYA 18 TAHUN YANG BARU LULUS DARI BANGKU SEKOLAH SMK DI JAKARTA . SAYA BERMINAT DAN MAU MENCOBA MENGIKUTI ACARA MASIH DUNIA LAIN, HUB SAYA :
FACEBOOK : yoga_fastcore@yahoo.co.id
YAHOO : papanextreme@yahoo.co.id
NO TELP : 0813 8358 1640
021 9135 1511
ALAMAT : RATU JAYA,DEPOK.

Robby Rachmawan mengatakan...

ass...
Saya Robby (Kuningan-jabar).
http://www.facebook.com/robby.rachmawan

Klo boleh saya ingin mencoba tantangan uji nyali di acara masih Dunia Lain...

Besar harapan saya untuk bisa mencoba tantangan ini...

Terimakasih atas perhatiannya.....

Anonim mengatakan...

saya mau daftar cara nya ge mana?
kasih tw donkz,
hubungi saya di no ne ya 07119229540

Anonim mengatakan...

aku sangat brminat mau ikutan, nyoba dan gimana rasanya jadi peserta d dunia lain, mas dicky aku mau banget,tolong yah ? ini email aku aanjunot@yahoo.co.id [ pleas bang ]

dillah jumai mengatakan...

assallammuallaikum apa kbr nama saya jumaidillah usia 17thn saya mau ikut uji nyali klo g nih saya ksh email dan nohp nya maap tolong dicatat y master_jumaidillah@yahoo.co.id nohp:02150605884 nih trimakasih crew trans7 bay wassallammuallaikum wr wb

yudi mengatakan...

saya ingin sekali ikut serta dalam acara uji nyali masih dunia lain besar harapan saya apabila pihak trans7 mengikut sertakan saya sebagai peserta uji nyali, pihak trans7 dapat menghubungi saya di no. tlp 081912069797 atau 08562283113 atau 081320506234. ditunggu sekali kabarnya. terima kasih, hormat kami yudi dan chandra.

tarry mengatakan...

ya aku suka ama masih dunia lain.tp kurang seru ga ada penampakan.kalopun ada kurang jelaz ga kayak dulu.dan paranormalnya bs ga ya digonta ganti kayak dulu, jd biar ga bosen.dijamin bakalan tambah seru.percaya dech...trims ya.

Anonim mengatakan...

bagaimana caranya daftar?hubungin saya secepat mungkin di nomor 085853190153

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr. wb.
Maaf, saya berniat mengikuti acara uji nyali "Dunia Lain" di trans7. Tapi gimana daftarnya yah? Kalau tidak merepotkan tolong hubungi saya di nomor 081391321356.
Mohon bantuannya.
Makasih.

Anonim mengatakan...

cara daftarnya gimana ya??
aku pengen ikut nih, penasaran sama setannya haha..
hubungi : 085715009906
thanks

Anonim mengatakan...

aslmalaikum saya hasnan , ingin ikut uji nyali
saya ingin mengetahui hal- hal gaib
telp (024)7611331
085640973604

iyax marvelliats sejati mengatakan...

. tolong ksih tau cara untuk mendaftar ke (masih) dunia lain
. beritahui ke no. 087822840758

iyax mengatakan...

. tolong kasih tau bagai mana cara untuk mengikutu uji nyali di (masih) dunia lain
. hubungi ke no. ini 087822840758

iyax marvelliats sejati mengatakan...

. ass mualaikum sya mutiara sya ingin mengikuti uji nyali ini
. tolong beritahiu sya denggan hubungi no. ini 087822840758

aa mengatakan...

saya m.tolos mau daftar masih dunia lain...

tapi gimna crnya...

tlong hbngi
085646287309...

mksh...

mail mengatakan...

Assalamualaikum wr. wb.Ikutan nampak dong jadi peserta uji nyali masih dunia lain trans 7. cara nampaknya gimana yaa ?. Mbokan Mau Hub. ak 081391770474 . wassallammuallaikum wr wb

arief mengatakan...

ass..war..wab..!!
sob tranz7/masih dunia lain,
saya arief
kagum sekali acra tranz7 masi dunia lain..
tapi sayang,
acra ini tdak lgkap krna pranormal gak ad jdi pnnton tdak tau jniz ap makhluk gaib dsitu..
tap ni pun ud seru ko..
majuuuu truuzzzzz..!!
saya mohon berniat daftar jdi pserta uji nyali..
mohon dkonfirmasi yaa sob tranz7 masih duia lain.
no yg bs dhubungi.085655068620
thankz

Anonim mengatakan...

assalammualaiku.......
aku agung gmn ch caranya daftar aku suka di sirikin mulu sama teman-teman aku biar ngak di sirikin lagi gmn kalau aku ikut masih dunia lain biar teman-teman aku tau kalau aku ngak penakut.
kasih tau ya tim masih dunia lain gmn caranya untuk daftar....
assalammualaikum......

auserizal mengatakan...

nama saya yanuar dicky Iswanto no hp 0812 8390 6936, saya ingin menguji iman dan nyali dan ingin juga mengetahui dunia ghaib yang benar benar ada.

Anonim mengatakan...

salam aja buat citra prima, kamu enak dipandang

Anonim mengatakan...

ass..wr..wb.. Sob tranz7 masih dunia Lain..
Saya Arief..!!
kPan donk acra masih dunia lain d Gresik JATIM,,??
saya pengen bget ikutn acra masih dunia lain,
tlog ya Sob tranz7 masih dunia lain..
Ni no yg bsa dhbungi.085655068620.

upzzz,
tlong +paranormal yha agar lebih seruu..
thankz..
maju truz tranz7...

hendribudiman mengatakan...

Ass..,Saya Hendri Budiman,Asal Palembang Sumatra Selatan..,dalam satu kesempatan mohon di masukan dalam salah satu peserta dalam acara Masih Di Dunia Lain,Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih...,Wass.

hendribudiman mengatakan...

Ass..,Saya Hendri Budiman,Asal Palembang Sumatra Selatan..,dalam satu kesempatan mohon di masukan dalam salah satu peserta dalam acara Masih Di Dunia Lain,Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih...,Wass.

benni mengatakan...

ass,.. saya mau ikut uji nyali (081389960277) santoso jakarta
tolong di ajax ya trim's

Rvan mengatakan...

Saya mo daftar jd peserta uji nyali
Nama : Arif Irfan
Alamat : Bandung
Facebook : Arif Irfan maulana
Email : Rvan_reav@yahoo.co.id
Phone no : 087822509597

Anonim mengatakan...

saya ingi ikutan acara uji nyali di bukan dunia lain...sy ingin tunjukan nyali saya....heheh saya tunggu ...hub saya di 021 9119 4111

deni mengatakan...

SAYA INGIN BERKOMUNIKASI DENGAN MAKLUS HALUIS....
SAYA TDK TAKUT APA PUN RINTANGAN NYA....
TOLONG MASUKAN SAYA KE ACARA INI....
HUBUNGI:081374654721

Anonim mengatakan...

SAYA ANDA SUHANA UMUR 47 THN ALAMAT JLN letkol Komir kartaman No 59 Rt 04/02 Gg. Mulya Tasikmalaya Jawabarat
Sya...mau ikutan Dunia Lain Sblmya sya ucapakan terimakasih..

Tolong Hub: 081322573806

eko mengatakan...

saya eko chandra...
siap ikut uji nyali dan siap di tempatkan di daerah yg paling seram maupun...
kalau bs yg betul-betul seram..
sprti gua,makam tua , gunung maupun hutan..
saya berasal dari medan..
saya tidak prnh takut yg namanya ghaib dan setan apa pun..
sekali" pesertanya dari medan.
jgn dari pulau jawa..
bosen tw..
hubungi: 087868139820
kalau bs secepatnya,dah g sabar lagi liat hantu cantik...
Ok...!

eko mengatakan...

Dengan lantang&sumbar saya tidak takut yang namanya setan..
saya siap di tempatkan di daerah yg paling angker di negeri ini..
dansiap di tmptkan di gua,gunung,makam keramat&hutan..
kalau bs pesertanya skli" dari medan,jgn dari pulau jawa aj..
bosen tau..
saya tidak pernah takut yg namanya ghaib atau pun setan"..
hubungi:087868139820
secepatnya ..
OK...!!!

Anonim mengatakan...

G takut yg nm_a setan..

eko mengatakan...

g takut setan

eko mengatakan...

Dengan lantang&sumbar..
saya tidak takut & tak gentar..
yg namanya setan..
100% saya siap di tmptkan di daerah paling angker di negeri ini..
dan siap di tmptkan di gua,gunung,hutan & makam keramat sekali pun..
saya harap pesertanya skli" dari MEDAN..
jgn dari pulau jawa aj..
bosen tw...
Hubungi: 087868139820
secepatnya.
OK....!!
saya tidak takut yg namanya setan atau pun ghaib..

andri mengatakan...

boleh tidak seorang paranormal ikut uji nyali?dari pulau batam

aswin mengatakan...

ikuuuut...tapi gimana cara daftarnya...?
tolong infonya ke email win.tiarta@gmail.com or phone 085741076016
makasih..

Anonim mengatakan...

assalamu`alaikum.Wr.Wb.
crew Masih Dunia Lain saya Pijar Prastia dari cilacap ingin ikut jadi peserta uji nyali,tlng kasih tau cara daftarnya...,
atau hub saya di no :085641715930
mohon maaf bila ada kata yg kurang berkenan,dan trima kasih atas jawabanya.
Pijar Prastia
CILACAP JAWA TENGAH

mfr mengatakan...

hmm,saya cuma ingin membantu...
Klo emg mw ikutan jgn nyantumin permintaanny dsini, Buat yg mau daftar kirim data diri (nama, umur,alamat, no telp) kirim ke :
masihdunialain@yahoo.co.id
atau
masihdunialain@trans7.co.id

dedhy mengatakan...

Ass...sy dedhy sanagt ingin mengikuti uji nyali ini krn saya sangat ingin membuktikan apa DUNIA LAIN itu benar2 ada.
saya sangat mengharapkan bantuan team Dunia Lain untuk membuktikannya.......

wassallam
Dedhy
0852 5266 7123

lindung mengatakan...

Gmn cara mendaftar jd peserta uji nyali Dunia Lain?? siap ikut uji nyali,ditempatkan dmn aja..

hub'n 08126312206

wagung mengatakan...

assalamualikum tim masihdunialain
saya ingin ikut ujinyali,saya penasaran dengan ujinyali dan saya juga butuh hadiahnya buat membantu ibu saya untuk bangun rumah,ini biodata q
nama;agung wijaya
umur;20
tempat tinggal;nganjuk,jawa timur
no hp;08563693515
terimakasih bila sya d kasih kesempatan............

syaiful anwar mengatakan...

ass

saya syaiful anwar ingin ikut dalam acara uji nyali saya ingin ikut karena rasa penasaran saya terhadap dunia gaib...

saya berharap bisa di panggil ikutan dalam acara uji nyali ini.. berikut daftar data saya :

nama : syaiful anwar
umur : 19 tahun
alamat : jl. puri dewata cipondoh tangerang
no tlp : 021-35948572

terima kasih saya berharap bisa ikutan dalam acara ini
wr.wb

Bernard mengatakan...

haloo..

Nama : Bernard Panggabean
Umur : 25
Jenis Kelamin : Laki-laki

mas,. saya , sangat ingin jadi peserta uji nyali,.

Anonim mengatakan...

nama : m.salman
umur :21 thn
mahasiswa
domisili:depok
no hp :085692382595

ass,wr,wb...
pak saya mau ikut jadi peserta uji nyali saya ingin menantang apakah benar tubuh manusia bisa dirasuki oleh bangsa jin/setan...tolong hubungi saya secepatnya,,,
tempat gag masalah yg penting harus serem ya.....

sebelumnya terima kaih...wasalam

Anonim mengatakan...

hallo trans7yg makin jaya,,,!!!!
saya sangat suka sekali dengan acara dunialain,,,
tapi sayang saya tidakbisa mengikutinya,,,karna gak tau di mana cara ikutnya,,,!!!
jono,
facebook,,(primbonistana_java@yahoo.com)
email jhonsajazz@yahoo.com
hp:0812 8892 0363
0817 4969 503
semoga suatu saat saya bisa menguji nyali saya sendiri,,,!!
thx,,,semoga trans7 makin jaya

amar mengatakan...

pak saya pelajar d padang saya mau ikut uji nyali d TRANS 7 saya mau tes mental saya terhadap dunia ghaib tolong ya pak dan bagaimna cara daftar nya ,saya sangat penasaran

Anonim mengatakan...

pak saya mau ikut uji nyali mng bagaimna cara nya , saya pelajar d kota padang saya mau tes mental saya terhadap yg ghaib saya penasaran terhap yg ghaib tu mng benar ada / tidak tolong ya pak ini email fb ku pak thermintor_boyyahoo.com tolong ya ?

Anonim mengatakan...

pak saya mau ikut uji nyali mng bagaimna cara nya , saya pelajar d kota padang saya mau tes mental saya terhadap yg ghaib saya penasaran terhap yg ghaib tu mng benar ada / tidak tolong ya pak ini email fb ku pak thermintor_boyyahoo.com tolong ya ?

Anonim mengatakan...

pak saya mau ikut uji nyali mng bagaimna cara nya , saya pelajar d kota padang saya mau tes mental saya terhadap yg ghaib saya penasaran terhap yg ghaib tu mng benar ada / tidak tolong ya pak ini email fb ku pak thermintor_boyyahoo.com tolong ya ?

Anonim mengatakan...

Saya ingin sekali ikut acara (masih) dunia lain di Trans 7. Mohon dikonfirm ya pak/bu.. Apapun dan dimanapun sy ditempatkan, sy akan melakukannya tanpa sedikitpun rasa takut.
Akan akn sy buktikan apabila Sy dipanggil di tmpt yg paling seram sekalipun. Tayangan sebelumnya yg sdh sy saksikan di Trans 7 amat sangat tidak menantang dan tak sedikitpun hati sy tergetar. Anda ingin bukti???? Hubungi sy di no. Tlp : 021-98905696. Cukup panggil sy Angga.... Trims

Anonim mengatakan...

saya berminat nih tuk ikutan masih dunia lain trans7 soalnya saya penasaran dan tdak percaya takhayul bahwa ada mahluk lain yang bisa mengganggu manusia sebagai mahluk yg sempurna!harap hubungi saya di 081322384308

dwiria mengatakan...

gimana cara daftarnya
nama saya : olan
no hpny :02191084291-085693531023
tlng di kabarin ya cara daftarnya gmn

Anonim mengatakan...

Mas Rudi,mba Citra & crew Masih Dunia Lain..
Saya Hery (otonk) di Bandung., saya bermaksud ingin menjadi peserta Uji Nyali di (masih) Dunia Lain.. Tolong hubungi saya
085287166546
Terima kasih.

Anonim mengatakan...

saya yunita setiawati.
saya ingin mendaftarkan ayah saya untuk mengikuti acara masih dunia lain
nama:Nugroho bambang hartono
alamat:jl.kintelan Rt 01/03,Semarang,Jawa Tengah
pekerjaan:proyek
no.telp:08978080491

wandi mengatakan...

hsadiad vfd nhmjk,jmn ,jn

wandi mengatakan...

ass.
nama:WANDI TANDANA
UMUR:20
TMPT TINGGAL:TASIKMALAYA
NO HP:085310187255
sayah ingin mengikuti DUNIA LAIN,karna sayah gx prcaya ada yah DUNIA GOIB...
TRIMAKASIH

sahrul mengatakan...

crew dunia lain
saya penasaran sma acara dunia lain
saya pgin mngikuti acara dunia lain
gmn ea cra nya agar bsa cpt msuk acara dunia lain
ni no ak
085223180075
saya berharap agar bsa cpt kpngil
mksh

Anonim mengatakan...

saya alexs dari malang saya ingin daftar peserta uji nyali tolong di acc bila di acc tolong hubungi no 085648888994

Zamzam mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb
saya atas nama Zamzam A.S dari Garut sangat ingin mengikuti peserta uji nyali di TRANS7..dengan itu saya tunggu informasi selanjutnya di no hp.081321889802

Anonim mengatakan...

assalamualaikum,,,hai tim uji masih dunia lain,,perkenalkan saya bayu,25th,saya tinggal di jakarta selatan,,insyaallah saya dapat berkomunikasi dgn makhluk gaib yg sudah saya miliki dari kecil,,oleh karena itu pilihlah sya jd peserta uji nyali,,,thanks wss wr wb

bAyu sEtiawan mengatakan...

ass wr wb,,,hi para penguji tim masih dunia lain,,nama saya bayu setiawan,25th,karyawan swasta,JAKARTA SELATAN,021-94008551,saya mempunyai kebiasaan dapat berkomunikasi dengan makhluk halus sejak dari kecil,,pilihlah saya jika tim berminat,,thanks'wss wrwb

arif mengatakan...

sya orngnya pnakut,tp sya ingin mncoba di dunia lain untuk menguji nyali sya sbesar apa? tlp ya 02197912138

kurnia abdul gani mengatakan...

assalammualaikum,,
saya Kurnia Abdul Gani,saya ingin ikut ujinyali di acara masih dunia lain.saya mau membuktikan adanya dunia gaib itu.
terima kasih,
no.hp:085765282218
hubungi saya ya,,,,

putra mengatakan...

dear MDL trans7..saya juga mau ikutan uji nyali di MDL trans7.
saya tinggal di daerah bekasi.
saya ingin menjajal nyali saya.
utk perhatiannya saya ucapkan terima kasih. hubungi saya di no 08997423077

Anonim mengatakan...

untuk trans7... saya ingin mencoba dan merasakan dunia gaib
saya bertempat tinggal di bandung, jika tim masih dunia lain berkenan tolong hubungi saya di nomer ini
085721053375 dan email saya aryasepta@rocketmail.com

terima kasih

putra mengatakan...

dear MDL trans 7..
knp ya pesan saya g di tanggapi sama mas/mbak team redaksi...
kalo ada kesempatan saya mau mencoba ikut uji nyali...

please call on 08997423077

makasi..

Tulisan Terkait: