26 April 2010

Forum Terbaik Di Dunia

Forum Terbaik Di Dunia - Situs forum kini tengah menjadi buah bibir di Indonesia, dan hal itu mungkin berkaitan dengan kesuksesan forum kaskus, salah satu situs terbesar yang saat ini ada di Indonesia dan mungkin juga merupakan salah satu forum terbesar dan terbaik di dunia.

Kehadiran situs 2.0 yang memungkinkan terjadinya intraksi antara para penggunanya dengan para pengguna lainnya, juga dengan para pengelola situs itu sendiri, membuat popularitas situs 2.0 telah menjadi alternatif media yang paling banyak digunakan saat ini di media internet. Forum yang biasanya mengedepankan konsep situs 2.0 sangat berhasil memikat hati para pengguna internet di Indonesia, dan hal tersebut terbukti dengan semakin berjayanya situs kaskus yang menjadi situs forum terbaik di Dunia.

Meski kaskus menjadi salah satu forum terbesar di dunia, namun dari hasil survei situs big-boards.com, maka ada beberapa forum lain yang disebut-sebut sebagai forum terbaik, dan dalam daftar survei tersebut tidak ada disebutkan forum kaskus, meski secara data dari alexa rank, semua forum yang ada didalam survei tersebut, kesemuanya lebih rendah dari alexa rank kaskus.

Berikut adalah daftar forum terbaik di dunia versi big-boards.com, dimana anda juga bisa melihat selengkapnya disitus terkait, yaitu http://rankings.big-boards.com/

1. www.gaiaonline.com (Anime roleplaying community)

2. www.gaiaonline.com (Japanese culture message board)

3. www.forums.d2jsp.org (Diablo 2 video game forums)

4. www.boards.ign.com (General video gaming message boards)

5. www.nexopia.com (Picture rating, sex and relationships forums)

0 komentar :

Tulisan Terkait: