20 Maret 2010

Cerita Panass 17 Tahun

Cerita Panass 17 Tahun - Cerita Panass atau sering juga disebut cerita panas kali ini diangkat menjadi topik terhangat dan terhot bagi anda yang sudah berusia diatas 17 tahun. Mengapa cerita ini dikhususkan bagi yang sudah berumur 17 tahun, sebab kalau belum berusia 17 tahun, nanti bisa disalah gunakan arti cerita panass yang hot ini menjadi cerita yang mesum, padahal ceritanya bukanlah cerita mesum yang sesungguhnya.

Dari pada berlama-lama berbasa-basi maka berikut adalah cerita panass selengkapnya, dan semoga anda bisa membaca cerita ini dengan seksama karena dijamin hot dan pasti anda akan menyukainya.
Cerita panass ini adalah pengalaman seseorang seorang waktu belanja di Hero supermarket Makassar. Karena barang yang dicari nggak ketemu-ketemu, wanita itu nanya sama seorang pria berpakaian ala pegawai yang bekerja di supermarket tersebut.

Pria itu menjawab, “Maaf saya bukan pegawai disini”. karena kecele wanita itu minta maaf lalu cari-cari barang lagi.

Selagi asyik lihat-lihat barang, tiba-tiba ada seseorang mendatanginya dan bertanya “mbak-mbak, berapa harga barang ini soalnya tidak ada label harganya”.

Sialll, kualat kali.
Nah itulah salah satu cerita panass kita hari ini dan dikhususkan buat orang yang sudah berumur 17 tahun keatas, tapi yang belum juga enggak apa-apa kok membacanya, soalnya ceritanya enggak mesum dan tidak bakalan terangsang karena cerita itu sebenarnya hanyalah cerita lucu banget dan bagi anda yang suka hal-hal lucu, maka tidak ada salahnya lihat juga gambar-gambar lucu di blog ini ya....

3 komentar :

aldrix mengatakan...

malem mas..
gmn penawaran saya kemaren..
saya mau pasang iklan ne.. soal harga nanti gampang..
bisa kita chat via email ?
email saya : aldrix@emoote.com

iklan sedekah mengatakan...

bagus biar orang gak punya pikiran mesum aja

iklan sedekah mengatakan...

bagus ceritanya jangan hanya tentang mesum tapi beginian yang baik biar orang yg punya pikiran ngeres juga kecele

Tulisan Terkait: