20 Maret 2010

Pengumuman UN SMP dan SMA 2010

Pengumuman UN SMP dan SMA 2010 - Ujian Nasional (UN) tahun 2010 untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) akan dilaksanakan pada 22 – 26 Maret 2010, sementara untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan dilaksanakan pada 29 Maret – 1 April 2010. Sementara hasil pengumuman UN disebutkan akan keluar 8 minggu setelah UN selesai dilaksanakan.

Dengan adanya informasi bahwa hasil pengumuman UN akan keluar setelah 8 minggu UNAS selesai dilaaksanakan maka dapat simpulkan, bahwa pengumuman itu sendiri akan keluar pada 15 Mei 2010 untuk UN SMA, dan untuk UN SMP akan keluar pengumumannya pada 21 Mei 2010.

Informasi lain yang menyebutkan dari pemberitaan media, bahwa untuk tahun 2010 ini, pengumuman UN sendiri, baik untuk tingkatan Sekolah Menengah Umum (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan dilakukan melalui layanan SMS dan juga melalui situs internet.

Pengumuman UN melalui layanan SMS dan situs internet ini sudah diamini oleh Dinas Pendidikan Kota Padang, bahwa daerah ini sendiri akan mengumumkan hasil Ujian Nasional SMA dan SMP mellaui layanan online dan konvensional.

Pengumuman online dapat diakses melalui SMS dan internet, sedang konvensial melalui papan pengumuman sekolah atau amplop tertutup.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang M. Nur Amin mengatakan, pengumuman UN SMA akan dilakukan pada minggu kedua Juni sedang UN SMP pada minggu ketiga Juni. "Tanggal pastinya masih menunggu keputusan Depdiknas," kata Nur Amin, Rabu (6/5).

Pengumuman secara online menurut Nur Amin sudah bisa diakses pada pukul 00.00 WIB hari yang ditentukan. Untuk internet dapat diakses di http://diknas-padang.org/

Dan jika melalui sms dapat dilakukan dengan mengetik UNP(spasi) SMP/MTs/SMA/SMK(spasi) nomor ujian. Lalu kirim ke 7890 ke semua operator, kecuali XL, kirimkan ke 9600. Tiap SMS dikenai tarif Rp1.000.

Sementara untuk mengantisipasi keamanan sekolah paska pengumuman UN, pihak sekolah diminta berkoordinasi dengan pengamanan setempat.

46 komentar :

Anonim mengatakan...

Doakan kami lu"s 100% y. . . . .
Amiend. . .

ruslan mengatakan...

SMS KE NO 085255238728 JIKA PENGUMUMAN SUDAH KELUAR

Anonim mengatakan...

Apakah in berlaku hanya u/ siswa(i) padang saja???

Anonim mengatakan...

Mudah2an siswi MA NU BANAT KUDUS "LULUS" 100%...... amiiin......

Anonim mengatakan...

Doakan kami semua dapat LULUS UN dan mendapatkan nilai yg sesuai dengan kita semua . . . . .

Qta sama" berdoa dy????

KITA LULUS . . . . . . . . . . . . . . . . . . . '''''''' ^_^

AMIIIIIIIIIIIIIIIIIN . . . . .'

Anonim mengatakan...

siswa-siswi SMK KRISTEN SALATIGA ???????????????

PASTI LULUS 100% . . . .

AMIIIIIIIIIIIIIN . . . '

Anonim mengatakan...

BismiLLah. . .
Sm0ga smw warGa SMADA PARE di UAN 2010 LuLus 100% AMIN. . . .

Dan bs ketrima d PTN keinginan kami masing"

truz,sm0ga smw teman2 dmanaPUN kalian brada, dskoLah manapun. . .Sm0ga kita LULUS . .

Hanya ada 3 kata

"MaaaaAAK aku LULUS"

AMIN YA ALLAH,

Numberry mengatakan...

ya allah smoga nak2 SPENSA PARAKAN lulus 100%
amin...........

Anonim mengatakan...

SEMOGA SELURUH SISWA-SISWI SMA NEGERI 1 SEBATIK DAPAT LULUS 100% DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN

Anonim mengatakan...

kalau pengumuman kelulusan un sudah kaluar tolong sms ke no ini 085731414898, tapi cukup hanya hasil sekolahan MAN nganjuk, jawa timur saja, saya mohon tuan mau menbantu atau memberi informasi sekolahan kami, MAN NGANJUK,JAWATIMUR.

Anonim mengatakan...

ya Allah, smoga siswa/i MAN 1 B.Lampung LULUS 100% di tahun ini..
AMiin..

gadget information mengatakan...

hmm.. makasih sob infonya

Anonim mengatakan...

tlg sms ke nmR 085669025924 jika hasil UN tlah keluar!!!
mksii

Bhizomusic mengatakan...

ANAK-ANAK SMA NASIONAL PATI....SEMOGA 100 % L-U-L-U-S

Bhizomusic mengatakan...

SMA NASIONAL PATI....LULUS 100 PERSEN....AMIEN

Bhizomusic mengatakan...

SMA NASIONAL PATI 100% LULUS..

Anonim mengatakan...

SMA NASIONAL PATI....HALLO...HARUS LULUS 100 %...

Abdul haris husain mengatakan...

Wah disekolahku jg ketat bgt, jd gk bsa bwt apa2.. Eh kan ada pengulangan? Trus Ijazahx bgm mana? Sama apa beda ea?

fie_kiek mengatakan...

aq pasti iso lulus iki...............

Anonim mengatakan...

SMA Negeri 1 Palopo, sul-sel... Harus LULUS 100%... Amin ya Allah.....

Pencerah mengatakan...

lulus...tidak...lulus

Anonim mengatakan...

Semoga UN tahun 2010 ini SMA N 1 ANDONG lulus semua. .Dan semoga bwt anak IPS3 yg paling cantik (aku selalu mencintaimu dan menunggumu), .AMIN

Anonim mengatakan...

lulus dpt nilai bagus

Anonim mengatakan...

yakin lulus dpt nilai baik

Anonim mengatakan...

SMA 1 SELONG...LULUS 100%...AMIN..AMIN...SMANSASEL 0K...AMIN..

Anonim mengatakan...

gax luluz gurunya berarti
bajingan jancux..
asu...
celeng..tenan......

Anonim mengatakan...

Ya ALLAH smoga smua anak SMPN 50 PALEMBANG LULUS 100%........
.
NYak Babe akh LULUS
.
dan kami semua bisa mncapai cita".
.
AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

The Magic Land mengatakan...

Moga SMP PUSRI PALEMBANG LULUS 100%
Aminnn...
:D

mutiara mengatakan...

ya allah semoga UN tahun ini siswa/i UPTD SMP NEGERI 6 TANGERANG LULUS 100% dengan nilai yang memuaskan.

agar kami dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

AMIN...

Jendra mengatakan...

Semoga juga siswa siswi SMPN 8 TANGERANG SELATAN lulus semua amin...
doakan ya
trims infonya... ^^

Anonim mengatakan...

ya allah semoga anak smp al huda surabaya lulus 100% amien

Anonim mengatakan...

ya Tuhan semoga siswa siswi smp se indonesia lulus 100% dengan nilai baik

Nurul mengatakan...

doa'kan biar semua anak SMP di Sulsel bisaa Lulus terutama anak SMPN 3 unggulan Tanete Rilau Barru....AMIEEENN

dan lw udah ad pengumumannya postingin cepat@ yachh

BimaE mengatakan...

doa kan smp4 madiun luluz 100%......
AMIN....................AMIN...

TIRTO mengatakan...

ank bethel pasti lulus100%
AMIENZ
TUHAN YESUS PASTI MEMBERI ANUGRAH KEPADA ANK SMP SMUANYA LULUS100%

LIEYA mengatakan...

YA ALLAH....
Q yakin Engkau mngetahui pa yg mnjadi hrapan kami smw...,,,
Tlong luluskan kami smw siswa-siswi SMP/MTs angkatan 2010 nie dengan akreditasi lulus 100% Ya Allah....
AMIEN.....!!!!

Anonim mengatakan...

duh!
anak" q moga lulus sma kalian ea!
amien!
low keluar tolong hub bapak ea!

Anonim mengatakan...

ya allah
aku serahkan semua Nya
takkan pernah aku sesali apa yang tlah kau gariskan nanti Nya
tapi seandainya aku boleh meminta
aku ingin membahagiakan orang tua ku
dengan aku bisa lulus aku rasa itu sudah cukup.
ya allah
rabbana atina fiddunya hasanah wafilakhirati hasanah wakina azabannar
amin....

Gracias mengatakan...

kok sidang UN SMP juni sih? kelamaan dong?

siswa smp mengatakan...

ugh mana nih udah sms nggak bisa kenapa ya? ada yang udah nyoba?

Ema_siijutek mengatakan...

kok, saya sms, tapi gag dibales sih

yazid mengatakan...

adhitya iqbal lazaurdi
muhammad fawzan azhiman
nabil maududi endin
ismail shodiq
muhammad miqdad


lulus un 100%

aminnnn yaallah.

Anonim mengatakan...

doakan saya lulus,,doakan kita semua lulus,semoga sekolah kita masing-masing mampu lulus 100% dengan nilai yang sangat memuaskan.
amiiiiiiinnnn...

sukses buat kita semua ;)

vencentcia mengatakan...

lulus semua dah
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Anonim mengatakan...

saya mencoba sms ke format yang ada di berita....kok jwbnnya hanya untuk kota padang...saya dari wonogiri-jawa tengah.....

koen djati a.q mengatakan...

ya allah................ hamba mohon ......luuuluskanlah hamba di ujian nasional smp 2011........ amind...... barang siapa yang tau alamat hasil ujian smp sms di nmr 08985719619 mohon dibantu yak.....kakakakakakakaka

Tulisan Terkait: