04 Februari 2010

Luna Online - Luna Online Indonesia

Luna Online - Luna Online Indonesia - Luna Online mungkin masih asing kedengarannya ditelinga anda. Luna Online adalah game online gratis yang dibuat oleh Eya-Interactive. Dalam permainan Luna Online, maka Manusia dan Elves akan bergabung secara bersama-sama untuk menjaga dunianya dari berbagai kejahatan.



Video Luna Online Versi Thailand

Kedamaian dunia dalam Luna Online akan semakin terjaga ketika musuh senantiasa dikalahkan. Dengan fitur yang disebut sebagai "Macth Making System" dan didesain dengan graphic yang manis dan cute, akan terlihat penggabungan satu pemain dengan pemain lainnya dalam mendapatkan bonus.

Sebagai contoh, satu character dengan nilai armor yang rendah, jika digabungkan dengan character lain yang memiliki armor tinggi, maka kedua dua nya akan mendapatkan bonus special power. Setiap penggabungan pemain akan menghasilkan kekuatan unik yang berbeda beda.

Cara bermain Luna Online sendiri sama halnya dengan game MMORPG umumnya, dimana para gamers akan membentuk levveling armor terkuat, mencari senjata yang bagus, dan penguasaan setiap job yang telah disediakan.

Dalam Luna Online ditawarkan banyak job, sejauh ini ada sekitar 60 job yang diperuntukkan untuk dimainkan. Untuk setiap job mempunyai keahlian dan kelemahan juga keunikan tersendiri.

Dalam permainan Luna Online ini, anda dapat memainkan 2 ras saja, yaitu ras Human dan ras Elf. Dari 2 ras yang berbeda ini akan disuruh memlilih job dasar (warrior, mage, rogue) sebelum kita nanti mengganti job baru pada level tertentu.

Keunikan di Luna Online lainnya yaitu fitur "Family sistem" , dimana satu group yang terdiri dari 5 pemain, dapat menguasai suatu perkebunan atau ladang. Hasil dari ladang ini akan menentukan kekayaan dan status dari family (keluarga) tersebut.

Di samping itu juga kamu bisa Date (dating simulation) kepada karakter lawan jenis kamu,dan tak kalah menariknya juga di Luna Online terdapat juga fitur memancing!!

Fitur PVP pada Luna Online terbilang biasa saja,karena Luna Online benar benar difokuskan untuk having fun dan juga membentuk suatu komunitas tersendiri. Dan juga lucunya nanti kamu bisa berjoged joged ria karena ada emoticon khusus dance ala Luna Online. Fitur Emoticon dalam Luna Online ini juga unik karena banyak sekali emoticon emoticon yang dapat kalian pakai dan juga membuat karakter Luna Online lebih Lucu dan Imut.

Luna Online mengambil tema Fantasi dimana segala macam dunianya itu penuh dengan keindahan dan berbagai keunikan. Diceritakan bahwa Manusia dan Elf saling bekerjasama untuk membasmi para Bangsa Iblis yang akan menghancurkan Dunia mereka.Itu lah gambaran cerita dari Luna Online.

Memang cerita dari game ini biasa saja,tetapi alur cerita dalam game ini mudah di ikuti oleh semua playernya, sehingga memang pantas kalo Luna Online ini memang cocok dimainkan oleh semua umur. Dan tak lupa bahwa karakter Luna Online ditampilkan secara Chibi (Super Deformed).


Luna Online Indonesia

Setelah digosipkan cukup lama, akhirnya dapat dipastikan Luna Online Indonesia akan menambah jajaran produk dari publisher game online LYTO di awal tahun 2010 ini. Yang menjadi perbincangan adalah apakah LYTO menghadirkan Luna Online untuk menggantikan SEAL Online yang seringkali bermasalah dengan bug maupun cheat, mengingat kedua game online ini bisa dikatakan sejenis dan sangat mirip.

Tulisan Terkait: