21 Februari 2010

Joseph Refo Bunuh Istrinya

Joseph Refo Bunuh Istrinya - Diduga telah membunuh istrinya Reni Widowati dengan menggunakan Laptop, Joseph Refo, salah seorang pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), kini sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara Jenazah istri Joseph Refo telah dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Dari tubuh korban yang tak lain adalah istri Joseph Refo sendiri, terdapat luka lebam di beberapa titik, terutama pada bagian wajah. Seperti keterangan dari Bambang Prisambodo, kakak korban, yang ditemui kompas.com di kamar jenazah RSCM, Sabtu (20/2), wajah dan kepala korban di pukul dengan laptop. Di bagian dada juga terdapat luka lebam.

Pemukulan yang dilakukan oleh Joseph Refo terhadap istrinya terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 05.00. Setelah melihat istrinya tidak sadarkan diri, Joseph pun melarikan istrinya ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, dokter mengatakan Reni sudah meninggal dunia.

Setelah mengetahui istrinya meninggal, Joseph Refo mengakui perbuatannya dan polisi pun dipanggil. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan Komisaris Subandi yang dihubungi mengatakan, tersangka tidak melawan ketika ditangkap.

”Kasus ini sementara diduga sebagai kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan Reni tewas dengan luka di bagian kepala. Tersangka Joseph berada dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” kata Subandi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: