18 Februari 2010

Foto Sapi Berkepala Manusia

Foto Sapi Berkepala Manusia - Foto anak sapi berkepala manusia yang lahir di Sampang, Madura sejauh ini belum beredar di internet meskipun beritanya begitu heboh diberitakan oleh sejumlah media massa. Dari penelusuran blog Karo Cyber menemukan foto sapi berkepalaa mannusia, namun sepertinya sapi ini bukanlah sapi berkepala manusia yang lahir di Sampang Madura.

Foto Sapi Berkepala Manusia

Sapi Berkepala Manusia, Menurut Narto, petani pemilik sapi warga Desa Sumber, Kecamatan Tambelangan di Sampang, Kamis, anak sapi itu berjenis kelamin jantan, berkepala bundar, berdahi, lengkap dengan pusar kepala dan bulu di sekitar kepala berwarna hitam, layaknya rambut kepala manusia.

Anak sapi yang lahir pada Senin (15/2) dini hari, lebih kurang pukul 03.00 WIB tidak mau makan rumput layaknya anak sapi pada biasanya, namun hanya makan makanan yang biasa dimakan oleh manusia.
"Kami sudah mencoba memberi rumput, tapi tidak mau. Tapi ketika kami coba kasih nasi justru mau," kata Narto.

Belum ada penjelasan secara ilmiah dari Dinas Peternakan Sampang tentang sapi milik petani Narto yang lahir dengan kepala mirip manusia tersebut.

Warga dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Tambelangan terus berdatangan guna melihat keanehan sapi yang oleh sebagian orang diyakini sebagai sapi ajaib tersebut.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Narto.... hayo ngaku, lo apain tuh sapi, hi... hi...

Tulisan Terkait: