02 Februari 2010

Bank Soal Online - Situs Bank Soal Online

Bank Soal Online - Situs Bank Soal Online - Bank Soal Online merupakan sebuah situs website yang dibangun oleh Telkom dan bekerjasama dengan pihak DIKTI dan berisi tentang soal-soal untuk para siswa baik soal UN 2010, dan juga soal-soal lainnya yang juga termasuk untuk kebutuhan masyarakat umum.

Tujuan berdirinya Bank Soal Online seperti yang tertera dalam halaman websitenya adalah untuk memberikan kemudahan bagi lembaga pendidikan yang ingin melaksanakan test secara online. Dengan kemudahanhasil secara realtime akan membuat test dilakukan secara efisien.

Untuk mengikuti secara keseluruhan isi materi yang tersedia di situs Bank soal online, maka pengguna atau user diwajibkan harus melakukan registrasi terlebih dahulu menjadi pengguna resmi situs tersebut, dan salah satu syarat utama adalah memiliki email dengan alamat @plasa.com atau @telkom.net

Fasilitas lain yang tersedia disitus bank soal online adalah, bagi para pengguna yang sudah mendaftar dapat menyempatkan chating bareng pengguna lainnya dengan memanfaatkan fasilitas shout box yang sudah disediakan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang situs bank soal online, maka anda juga bisa mengunjungi langsung alamat situsnya di www.banksoal-online.com atau dapat juga mengontak langsung via telp dengan nomor 021-7144487.

0 komentar :

Tulisan Terkait: