03 Februari 2010

Sammy Kerispatih Ditangkap Polisi

Sammy Kerispatih Ditangkap Polisi - Sammy Kerispatih atau dengan nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir (27) ditangkap oleh polisi karena diduga telah mengkonsumsi narkoba. Menurut keterangan dari Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Kombes Hamidin kepada tempointeraktif, menyebutkan Sammy Kerispatih ditangkap karena kedapatan memiliki sabu dan alat hisapnya.

Foto Sammy Kerispatih

Penangkapan Sammy Kerispatih dilakukan oleh pihak kepolisian pada, Selasa (2/2) dini hari di sebuah kos tepatnya pada Wilayah Jalan Pedurenan Sawit, Setia Budi, Jakarta Selatan bersama Regina Andriani, 27 tahun.

Menurut Hamidin, Sammy telah menjadi incaran polisi sejak dua pekan lalu. "Kami mendapat informasi bahwa dia biasa memakai sabu di Hotel Grand Cempaka," kata dia. Pengintaian polisi berbuah hasil. Sammy tertangkap memiliki satu paket sabu saat digerebek.

Kepada polisi, Sammy mengaku mendapatkan sabu dari seseorang berinisial NS. "NS sudah kami tangkap di kawasan Mangga Besar," kata Hamidin. Kini, Sammy ditahan di Polres Jakarta Pusat.
Sammy Kerispatih di Periksa

Dari pemberitaan yang didapatkan dari situs liputan6 menyebutkan Sammy Kerispatih dibawa keluar oleh pihak kepolisian setelah diperiksa sekitar empat jam. Menurut petugas, Sammy dibawa untuk menujukkan lokasi ia mendapatkan narkoba jenis shabu tersebut.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian pascapemeriksaan. Sebelumnya, Sammy yang diduga kerap menggunakan narkoba sudah dibuntuti polisi sebelum ditangkap.

0 komentar :

Tulisan Terkait: