08 Januari 2010

Sawomatang - Sawo Matang - Gadis Sawo Matang

Sawomatang - Sawo Matang - Gadis Sawo Matang - Akhir-akhir ini banyak sekali para pengguna internet mencoba mencari kata lewat google dengan keyword sawomatang. Penasaran dengan kata Sawo Matang, Karo Cyber mencoba mencari tau apa sebenarnya yang menarik tentang kata Sawomatang tersebut, sehingga banyak dicari-cari pengguna internet.

Dari hasil penelusuran yang berhasil didapat ternyata kata sawomatang memeliki beberapa arti yang sangat menarik, sehingga kata ini cenderung banyak dicari pengguna internet. Salah satu hal yang menarik mengenai kata Sawomatang adalah, bahwa Mbah Surip salah seorang penyanyi musik reggae Indonesia pernah menelurkan sebuah lagu dengan judul Gadis Sawo Matang.

Dengan keberadaan Mbah Surip yang sempat menjadi fenomenal dan meninggal saat-saat sedang naik daun di ranah musik Indonesia, dan tentunya lagu-lagunya juga masih banyak dicari para pengguna internet, dan mungkin saja keberadaan lagu berjudul Gadis Sawo Matang menjadi incaran para pencinta musik reggae dan para fans Mbah Surip, sehingga kata ini cenderung banyak dugunakan pengguna internet ketika melakukan pencarian melalui google.

Selain lagu berjudul Gadis Sawo Matang, ternyata ada sebuah komunitas di ranah internet Indonesia, tepatnya sebuah forum yang disebut dengan forum Sawo Matang. Mungkin dengan keberadaan forum internet sawo matang yang juga merupakan salah satu forum terbesar di Indonesia, membuat kata sawomatang, atau Sawo Matang, juga Gadis Sawo Matang semakin banyak dicari melalui search engine google.

Jadi bagi anda yang juga sedang mencari kata sawo matang melalui google dan tanpa sengaja telah bersinggah di blog ini, maka bila anda ingin mencari lagu sawo matang, maka lagu tersebut bisa anda dapatkan melalui situs gudang lagu indonesia, atau bila anda ingin menuju forum sawo matang, maka bisa saja langsung ke alamat situsnya tepatnya di www.sawomatang.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: