11 Desember 2009

Ramalan Tahun 2010 Akan Banyak Bencana

Ramalan Tahun 2010 - Ramalan Tahun 2010 yang disebutkan oleh Ki Kusumo bahwa akan terjadi banyak bencana. Tahun 2010 yang disebut sebagai Tahun Harimau berdasarkan shio unsurnya adalah Kayu. Dilambangkan pada tahun 2010 adalah Tahun Harimau yang turun dari gunung, dan menurut logikanya, jika turun gunung berarti sedang lapar dan akan meminta Korban.

Menurut mata batin Ki Kusumo seperti yang dilansir dari situs kapanlagi.com, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. "Bencana alam masih banyak terjadi. Gempa bumi yang cukup dahsyat akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera. Banjir tetap jadi langganan," ungkap Ki Kusumo.

"Bahkan akan terjadi banjir bandang. Kecelakaan transportasi banyak merenggut nyawa, khususnya kecelakaan transportasi udara dan laut," tambahnya menjelaskan.

Ramalan tahun 2010 menurut pandangan spiritual nyentrik Ki Kusumo menyebutkan, kejahatan akan bakal meningkat. Angka Kriminalitas terus merangkak. Korupsi, Kolusi, Skandal Seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis.

Meski peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik yang tidak stabil membuat masyarakat ketar-ketir, ujar Ki Kusumo.

Meski Ramalan kenytaanya tidak selalu sepenuhnya benar, namun paling tidak ramalan tahun 2010 yang sudah diungkapkan oleh Ki Kusumo patut juga dijadikan sebagai bahan motivasi untuk menjadikan kehidupan lebih baik, dan tentunya segala yang tidak diinginkan terjadi, kirannya diserahkan kepada yang Maha KUasa, agar Dialah yang mengatur segalanya, dan kebaikan yang diharapkan dapat diberikan sesuai dengan Kehendaknya.

Bagi anda yang suka hobi melihat hasil ramalan, maka di blog Karo Cyber anda juga dapat melihat hasil ramalan yang sudah ditulis sebelumnya, seperti misalnya, Ramalan Zodiak, Ramalan Nasib, Ramalan Cinta, Ramalan Jodoh, dan Ramalan Bintang.

1 komentar :

febrinaldi mengatakan...

hanya tuhan yg tau 2010 smpe hri kiamat apa yg terjadi...( bukan manusia, yg gaib pun jg ngk bsa )

Tulisan Terkait: