20 Mei 2009

Ramalan Jodoh - Ramalan Jodoh Kamu

Mau meramal Jodoh? ya boleh-boleh saja, sebab asal dengan dengan modal kepercayaan, maka mungkin saja Ramalan Jodoh kamu itu memang benar-benar menjadi sebuah kenyataan.

Bila kamu ingin mengetahui Ramalan Jodoh kamu dengan sidia, ya tentunya pacar kamu, atau juga teman dekat kamu, atau bahkan orang yang selama ini kamu lirik-lirik dan kamu dambagakan, maka tidak ada salahnya untuk meramal sebesar apa peluang kamu untuk berjodoh dengan dia.

Berikut adalah beberapa link yang bisa kamu kunjungi untuk Meramal Jodoh kamu dengan pasangan jenis kamu. Dan Ramalan Jodoh disini terdiri dari 2 kategori yang bisa kamu pilih diantara keduanya.

  1. Ramalan Jodoh Pertama klik Disini
  2. Ramalan Jodoh Kedua klik Disini

Setelah kamu bandingkan antara kedua Ramalan Jodoh diatas, kira-kira menurut kamu seberapa besar peluang kamu dari hasil ramalan untuk dapat bersatu dengan orang yang sedang kamu incar tersebut? jangan lupa kasih komentar disini ya!....

30 komentar :

Anonim mengatakan...

tenan opo duk we ki ojo bujuk an tak sabdo dadi caceng tak begok matamu hilih hilih hilih hilih kleklekleklekleklek.................

chyntia mengatakan...

emmm q g tw,, semua ramalan koq selalu tanggal lahir, kan g semua tahu anggal lahir si dia... misalnya ja temen yg dilirik gt kan belum tentu tw tanggal lahirnya
udah gt ja....moga saran qu bs nambah ramalannya

Anonim mengatakan...

udah gt ja.. qu sneng dgn da nya ramalan ni kan bs tw co2k a g qu dgn si dia

Anonim mengatakan...

bneran nich ramalanny!!??....

Bintang mengatakan...

Kalau aku percaya banget sama ramalan kalau menguntungkan aku :D

Anonim mengatakan...

menurut gue ramalan itu g' semuanya benar

Anonim mengatakan...

hai misalkan cwe capricons pcran ma scorpio cocok g?klw mang cocok gimana cra buat pcran gak jenuh

Anonim mengatakan...

log meNruT quw cii....ramLAn bEum TeNtu bEneR,,
but,terKadang Quw jua PecayA ma RAmalaN..HHwaa...coZ RamaLan kaDang kAla sesUai Ama apa Eang Quw Alami...
tp loG gag Co2' ma apa Eang teRjadi pada Quw,,Quw ea ga' pecaYa...HHwee

tp Quw senEng kug Dgn adaNya RamaLan..ea bwt HiburaN2 az..ahHe...
Quw msh pecaya dengaN takdiR Allah...

thanK

Anonim mengatakan...

aku seneng bgt ada ya ramalan ?
dengan ada ya ramalan aku bisa mengetahui pasangan buat aku ?
pko ya ramalan 'is the best'

Anonim mengatakan...

cwex or cwox gemini brfkir lw ramalan ne bgus qoc ! sbener'y koe prcya ma ramalan ,tp koe mw tanya ap cwex or cwoc gemini co2k ???????????

Anonim mengatakan...

klo aq sih selama ini percaya aja tuch ama yg nama nya ramalan,coznya selalu mengena dgn apa yg ada dikehidupan qu.klo pun mg benar ma apa yg trjdi,ikut arus aja,pun law ga ya anggp aja hnya intermezzo...........so positif thinking aza ya........

Anonim mengatakan...

its ok,ga ada mslh tuh,kbanyakn hampr smua benar,leh percaya or ga sih tpi kan itu smua udah tuhan atur

Andhiny MeghaSary mengatakan...

kalo menurut aku , ramalan itu cuma sebuah hiburan yang terdapat pembelajaran d.dalam'y ..
karna apa pun yang terjadi , semua atas kehandak Tuhan ! =)

tiara_caem mengatakan...

yg pasti@ semua ramalan2 t' hanya toex hiburan2 doank
dan apapon yg terjadi pd diri qt hanyalah kehendak tuhan
dan qt hanya boleh percaya sama tuhan qt
ya khaaaaaaaaaaaan....; ;_)

Anonim mengatakan...

ya,bner cih.tpi,kn kdang2 tu bsa trjadi jga kn?

Anonim mengatakan...

beneran ga si nich ramalan????????????
ya walaupun ramalan aq sama si dia kurng baik tapi aq tetep positif tingking ja dweh...

Anonim mengatakan...

saya berkata bahwa primbon ini adlah benar" kenyaaan atau rakayasa belaka?????

Anonim mengatakan...

Masa ketika mencoca dengan pasangan yang berbeda & TTL pasangan berbeda tp ramalan'y ttp sama z. sangat aneh

IU conan doyle mengatakan...

qt tdk bleh trlLu prcya dg rmalan,,, krn yg mnntukn jln hdup qt ini sdh PASTI Tuhan...,,, tp rmlan yg baik bs jd motivasi qt utk mncpai ssutu yg baik yg qt inginkan.... :-D

Anonim mengatakan...

hasil dari ramalan yang pertama dengan yang kedua bertolak belakang banget!!!!

Anonim mengatakan...

Menurut q ramalan tu ga blh diprcaya,soalnya mendahului Tuhan

Anonim mengatakan...

tp yang dikatakan di situ bnr bgt smuanya mmg mngkt dr diri aq

Anonim mengatakan...

ADU.........h ramalane ne bner pa gak ce? bkin deg2an ajach,,,,,,,,

masalahnya nech kenapa ramlan gw ma cwo gw jelek trus.....? ;-(

Anonim mengatakan...

kog ramalan pertama dgn ke2
kog bertolak belakang y.......

dddhhhhuuuuuu.........
jdi bingung.......

Anonim mengatakan...

Selamat...tentram,sejahtera...
Umm,,mnurut q msh trlalu umum nih,,
Q mmg ccok bgt sm dy,,dr segi mna aja..jd mnurut q
Rmalan'na trlalu umum..
Tp thanks yay,,maju terus om admin..
^^,

Pembuatan Ijazah mengatakan...

JANGAN MENYERAH
Mari Membeli Masa Depan


Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidak sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 atau S1.
Salah siapa?!
Apakah anda ingin berubah?
Atau ingin selalu dijajah?


ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

-SMU:3.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB: 085736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.


TERIMAKASIH

inyong.rumra/andy mengatakan...

sbnrx che aq g prcy ma yg nmx ramal2n. tp berhbg kali ini rmlanx tntg aq ada bnerx jd kykx aq skrg ud mlai prcy tp besok2 klo ampe slh.........!! slmax aq g akn prcy lg ma yg nmx ramalan. coz dr dlm ht aq mgtkn bhw allah/tuhan yg berkehendak akn dunia ini.gmn!!! OK Bror................!!!!! by andy.

Anonim mengatakan...

Klo saya sich sma yang nmanya ramalan percaya gak percaya alias fifty fifty gitu.............

Anonim mengatakan...

kln blh prcaya/blh tdk yg ptg ibadah

tania mengatakan...

percya g percya sich ... karna itu smua tuhan yg punya rencana ,,klo gw pribadi lillahhita'ala aj psti tuhan ksih yg terbaik ko buat gw n si dia .. buat infony rmalany thx's y 2 jempoL dh uat jwabanny . . .

Tulisan Terkait: