09 Juni 2009

Ramalan Nasib - Ramalan Nasib Kamu

Ramalan Nasib - Masyarakat China kuno telah menyusun sebuah metode guna menentukan kejadian-kejadian hari depan yang disebut dengan Djiamsie. Mereka percaya dapat menentukan Tao atau jalannya. Lewat hukum sebab-akibat, mereka mengajarkan bahwa jalan Karma Roh telah ditentukan dan dengan demikian orang dapat mengetahui kejadian yang dapat terjadi kepada dirinya seperti misalnya Nasib.

Dengan mengadaptasi sistem Djiamsie tersebut kita tentunya dapat mengetahui ramalan nasib kita, meskipun sebenarnya kesemuanya itu tidak bisa dipercaya 100% namun paling tidak, dengan Meramal Nasib kita dimasa yang akan datang, tentu dari saat ini kita sudah dapat bertindak sebaik mungkin untuk mengambil kesempatan yang terbuka lebar, sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan yang ada kemungkinan akan bakal terjadi.

Untuk mengetahui Ramalan Nasib anda, meski Karo Cyber sendiri menyatakan hal itu tidaklah sepenuhnya benar, namun anda bisa melihat-lihat sebagai bahan intermezzo untuk diri anda melalui alamat situs ini : http://www.primbon.com/djiamsie/ramalan_nasib_djiamsie.htm

Disarankan untuk mengakses halaman Ramalan Nasib diatas, sebaiknya anda menggunakan browser Internet Explorer.

Sebagai bahan intermezzo lainnya anda juga dapat melihat Ramalan Zodiak setiap harinya, dan juga ramalan jodoh dengan mengunjungi Ramalan Zodiak Hari Ini dan Ramalan Jodoh yang sudah disediakan di Blog Karo Cyber Community.

2 komentar :

cute mengatakan...

apa di karo cyber dapat mengakses formulir pendaftaran distan??????????????

Anonim mengatakan...

Nice blog buat seru2an.Hehe =P ada almt situs yg ngelayanin ramalan online ga bos?Maen2 keblog aku yukk =D http://dscyber.blogspot.com/

Tulisan Terkait: