16 Desember 2009

Huawei U9130 Spesifikasi dan Harga

Huawei U9130 Spesifikasi dan Harga - Hadir lagi ponsel Qwerty Huawei U9130 berbasis GSM di Indonesia. Huawei U9130 memiliki teknologi seluler 3G high Speed Downlink Packet Access (HSDPA) dengan harga yang tergolong sangat terjangkau.

Foto Ponsel Huawei U9130Foto Ponsel Huawei U9130 (detikinet)

Huawei U9130 dipatok dengan harga Rp 1,5 Juta per unit. Huawei U9130 sendiri merupakan salah satu produk vendor ponsel dan perangkat jaringan asal China yang selama ini sudah mulai banyak beredar seperti produk lainnya.

Untuk pemasaran di Indonesia Huawei U9130 dipasarkan di Indonesia melalui distributor tunggal, yaitu PT Sarindo Putra Persada adalah Huawei G6600 Passport dan Huawei U9130 Compass.

Huawei U9130 sendiri selain digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi layaknya sebuah ponsel Qwerty biasa, juga bisa digunakan sebagai modem dengan kecepatan akses hingga 3,6 Mbps.

Semantara itu Spesifikasi Huawei U9130 ini dilengkapi dengan real kamera 2.0 MP, radio FM, perekam, MP3 audio player, pemutar video format Mp4/3gp, dan micro SD slot up to 16 GB.

Untuk melihat spesifikasi dan harga dari berbagai produk ponsel Qwerty, maka di blog Karo Cyber Community sudah tersedia artikel yang membahas hal tersebut diantarnya, LG G300, Samsung Corby, Nexian Nx-G52, GVON 920 serta BlackBerry Onyx 9700 , juga ponsel Qwerty lainnya, yaitu IMO B819

3 komentar :

PULSA TRENDY mengatakan...

Saya sudah beli HP ini pas tgl 1 januari 2010. Setelah sebelumnya sejak dilaunching tgl 18 desember 2009 saya sudah gerilya untuk mendapatkan. DiGrapari Telkomsel sendiri belum ada. Berkat Toko langganan saya akhirnya saya dapatkan juga tu HP. (senang dong pasti....kayak merasa yang pertama punya).
Untuk informasi:
Spek sama seperti yang diatas, hanya Radio FM tidak ada dan tidak semua aplikasi diinstall.
Untuk setting Internet sudah fix untuk semua operator GSM Indonesia. Hanya sayang tidak bisa diedit atau dihapus atau ditambah.
Untuk speaker sepertinya kurang keras( terdengar ) bila ada SMS / telpon masuk.
Sebagai modem plug and Play. Hanya pada waktu pertama kali dicolokin ke PC tidak langsung dikenali (tidak autorun dan tidak seperti petunjuk dibukunya) Nggak tau kalau apa kebetulan di PC saya aja. Jadi saya harus install manual untuk driver dan dial up-nya.
Kecepatan ok tapi tetap tergantung Sinyal Operator.
Yang lain-lain sudah lumayan. Hanya untuk A-GPS saya belum ngerti cara detail pakainya.
Dan untuk PUSH Email dari SEVEN kita diberi gratis sampai dengan 1 Januari 2012 .
Ok hanya ini yang bisa saya informasikan, mudah-mudahan berguna dan kalau yang sudah pake bisa untuk menambahkan lagi informasinya.
arfanyns@gmail.com
http://www.klik.ws/b2b007

Anonim mengatakan...

Kalau ada yang berminat beli hp huawei u9130, saya menjualnya kondisi barang baru, bergaransi, untuk price dijamin murah hub ane di 087859876333, thank ya gan

Nashir mengatakan...

di mana carinya... saya susah dapetinnya

Tulisan Terkait: