06 November 2009

Nexian Nx-G522 Spesifikasi dan Harga

Nexian Nx-G522 Spesifikasi dan Harga - Telah hadir ponsel Nexian Nx-G522 sebagai pengganti ponsel Nexian dengan varian sebelumnya yaitu Nexian NX-G900. Bekerjasama dengan Telkomsel Nexian secara resmi meluncurkan Nexian NX-G522 dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 599.000 .

Foto Ilustrasi Nexian Nx-G522 (republika online)

Selain hadir dengan harga yang sangat terjangkau Nexian NX-G522 juga dikabarkan memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup menarik. Menurut beberapa artikel yang berhasil didapatkan dari internet, maka spesifikasi yang dimiliki ponsel Nexian NX-G522 adalah sebagai berikut:

- Dual GSM 900/1800 MHz

- Audio Recorder

- Stereo Speaker

- Bluetooth

- Support External Memory

- Handsfree

- MP3 Player

- FM Radio

- GPRS, Kamera

- Voice Recorder

- Pilihan Bahasa Indonesia/Inggris

- Dan Garansi Selama 1 Tahun.

- Tombol Shortcut Facebook dan IM

- 4 variasi warna handset yaitu; merah, hitam, putih dan kuning.

Dari berbagai sumber media massa menyebutkan, bahwa secara resmi, Ponsel Nexian NX-G522 telah diluncurkan pada 6 November 2009, dan harga yang dipatok cukup terjangkau, yaitu Rp 599.000 yang sudah termasuk 10% dari PPN.

Untuk melihat harga dan spesifikasi dari beberapa ponsel Qwerty yang sudah beredar dipasaran ponsel di Indonesia, maka anda juga dapat membaca artikel LG GW300 Spesifikasi dan Harga, serta artikel Samsung Corby yang sudah pernah ditulis oleh blog Karo Cyber.

27 komentar :

Anonim mengatakan...

harga.a beneran Rp.599.000,00?

Anonim mengatakan...

kagak ada java-nya ya ? payah...

Anonim mengatakan...

ga ada java percuma gan :(

Anonim mengatakan...

Nyari bluetooth-nya di menu apa yah? perasaan sdh dicari kaga ade.....

Please answer...

Anonim mengatakan...

emg kegunaan java apa ya? ga bs main game basis java? hehe maaf ya g ngerti.. trus g ada bluetoothnya jg?

Anonim mengatakan...

Kamera dan Video Recorder, Brapa Pixel ya ? didukung memory yg banyak gak...?

nexian fans mengatakan...

payahhhh

Anonim mengatakan...

di adakn sampai kan ne,..?trus hrga terjangkau di adkan di daerah mna sja?

Anonim mengatakan...

Maaf ... Saya Beli ituh Kok gag ada BLueTooTh nya,,,
Kesalahan Hp atau ArtikeL nya nieh..
Terus Terang Saya Mau juaL lagi hp nya.. Tapi bingung cari Pembelinya..
Saya Sudah tambahkan Pelindung yang Tidak Mudah Rusak itu.. Jika ada yang berminat bisa hubungi saya,..
Open Box 25 November..
083895804555

Anonim mengatakan...

Bluetoothnya kaga ada...!! Di spesifikasi ponsel ada bluetooth, tapi gw cari-cari sampe gila juga ga ketemu...

PEMBOHONGAN PUBLIK ni...

kaga ada bluetooth pake promosi ada bluetooth..

Anonim mengatakan...

ada yg mau jual hpnya ga hub saya 085743323379

Anonim mengatakan...

ini aku beli nx G522 liat speknya ama harga menarik juga, tapi dicari bluetoothnya tdk ada, apa bisa di isi aplikasi bluetooth nya? atau cuma sekedar iseng kasi spek yg lengkap?

Anonim mengatakan...

emang na beneran ya g ad bluetooth nya???coz saya mo beli tapi kok setelah baca komentar diatas jadi diragu kan...

Anonim mengatakan...

ah.....kutu kuprettttt.....
payah loe..................
gak jd bl ahhhh............

Anonim mengatakan...

di sebagian informasi tu ada blotodnya...sebagian lagi mang gak da ,,,,
yang bener yang mana nih....
tadinya mau beli jadi bingung....

Anonim mengatakan...

ada yang mau jual Nexian NX-G522 nya gak??
Q lagi nyari2 juga ni...
yang seken mungkin lebih murah he..he,,he,,:)
telpon di 085262690357, low di sms juga bisa.....

=======MEDAN======

Anonim mengatakan...

Wah yg buar artikel ngaco nee,, NX-G522 ga da bluetoothnya bung!!!

Anonim mengatakan...

q nyari hp qwerty murah. kalo bisa 100rb gt hehhehe. hub 085732700273

Anonim mengatakan...

ini ga dapet driverNy ya??
sama aja bohong dong??

Tantra mengatakan...

Hp Nexian Nx-G522 itu Hp Qwerty murah dengan fitur yang kurang
lumayan seh di suaranya..nyaring..
tp HP ini kamera VGA dan tidak ada bluetooth,so hp ini cuma bisa ambil lagu dari komputer aja,kabel data juga ada sekaligus untuk kabel chargernya,tapi tidak bisa di gunakan untuk connect ke internet hanya untuk membaca Micro SD nya di komputer...
hp ini di bandrol dengan harga
Rp.599.000,- + kartu AS
jika ada yang berminat hub saya saja
cuma menerima kirim
085245454777
tidak menanggung biaya kirim
^_^
peace
CELLCOM

eti suryati mengatakan...

yang benar aja

ade mengatakan...

mas maav gimna cara nge aktivin gprs nya dong buat kartu 3 ...
mksh

BoY'Z mengatakan...

woyy?? w beli emang ga da bluetoot.a!! bhong nie!!!

Anonim mengatakan...

lw mw jual,jual j..,cp suruh bli hp gt,tp gw brsyukur ternyata masi ada harapan bwt yg pgn punya hp qwerty dgn bandrol harga yg bs d jngkau kalangan mnengah k bwh....!

Anonim mengatakan...

hp tak ada gamesnya,suaranya nyaring,sama ga ada bluetooth nya .cacad man..........

Anonim mengatakan...

tapi saya anngap lumayan lah.......

Anonim mengatakan...

udah ga da bloethooth, kamera vga, harga lebih mahal dari cross, nirjava lg... gw terjebak...

Tulisan Terkait: