17 November 2009

Sakti A Sihite Mengaku Sebagai Rasul

Sakti A Sihite Mengaku Sebagai Rasul - Sakti A Sihite seorang blogger mengaku sebagai rasul. Di blognya Sakti A Sihite menyebut diri sebagai Manusia biasa yang dijadikan oleh tuhan sebagai utusanNya. Tulisan Sakti yang ada dihalaman depan blognya tersebut, juga menulis beberapa tulisan dengan judul "Berbuka Puasa Prematur", "Jadwal Puasa Ramadan" Agama Tanpa Mazhab".

Soal Kerasulan Sakti A Sihite juga menulis dalam bentuk tanya jawab. Dalam tulisan dalam bagian tanya jawab itu, Sakti menyebutkan bahwa kerasulan belum ditutup dengan hadirnya Nabi Muhammad.

"Nabi Muhammad, sebagaimana dapat dibaca pada Quran 33:40, adalah penutup nabi-nabi (khataman nabiyyin). Beliau bukan disebut penutup rasul-rasul. Kita jangan gegabah membuat kesimpulan bahwa kerasulan telah tertutup padahal tidak ada dalil yang menyatakan demikian," begitulah sepenggal tulisan Sakti soal kenabian diblognya itu.

Selain memiliki blog, Sakti juga memiliki account facebook, dan difacebook juga Sakti turut mendeklarasikan dirinya sebagai rasul dengan pengikut sebanyak 37 orang.

Tidak diketahui secara pasti apakah Sakti A Sihite merupakan sosok yang benar-benar nyata atau hanya sekedar kerjaan orang-orang iseng di dunia Maya. Sementara situs Okezone yang berusaha melacak keberadaan Sakti dari nomor telepon yang tertera di blognya tidak mendapatkan jawaban.

Tulisan Terkait: