17 November 2009

New Jupiter Z di Facebook

New Jupiter Z di Facebook - New Jupiter Z kini tengah hangat diperbincangkan disitus jejaring sosial facebook. Motor bebek Yamaha New Jupiter Z itu kabarnya tengah dipersiapkan kehadirannya oleh Yamaha selaku pihak yang memproduksinya.

Foto New Jupiter Z (facebook)

Sebenarnya motor Yamaha New Jupiter Z telah terlihat beberapa saat di pabrik Yamaha Pulogadung, namun fotonya baru beredar dalam account facebook milik PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Dari segi desain motor New Jupiter Z terlihat lebih runcing bila dibandingkan dengan Yamaha Jupiter Z type sebelumnya. Perbedaan mencolok terlihat pada lampu headlamp dobel, namun dari bagian kunci starter hampir mirip dengan kunci motor Honda yang dilengkapi dengan pengaman.

Perbedaan antara kunci Yamaha New Jupiter Z dengan Honda, cuma terlihat pada fitur seat open. Dengan kehadiran foto New Jupiter Z di facebook, membuat produk terbaru motor Yamaha ini langsung banyak dikomentari oleh para pengguna facebooker yang merupakan bagian dari komunitas Yamaha.

Facebooker yang selama ini sudah membeli motor Jupiter Z lama ada juga yang mengaku, bila dia sudah terlalu terburu-buru membeli Jupiter Z lama. . "Wahhh gmn sih ..telat ne ... keburu bli jupiter yg lama saiia ..;hwa pgen yg ini ... !!!," tulis -Miew KesePian.

0 komentar :

Tulisan Terkait: