16 November 2009

Samsung Corby Gandeng Telkomsel

Samsung Corby Gandeng Telkomsel - Samsung Corby telah menggandeng Telkomsel untuk memaketkan pasar untuk konsumen kalangan remaja menengah kebawah dengan target penjualan yang cukup besar, yaitu 100.000 unit. Menurut penuturan dari Head Of Departement Handheld Product PT Samsung Electronics Indonesia Hioe An Kin, target 100.000 unit Samsung Corby merupakan paket kerjasama antara Samsung dengan Telkomesel dengan kuantitatif awal.

Menurut An Kin, demi mendukung pemasaran, pihak Samsung telah menggarap strategi dari hulu ke hilir, yaitu dengan cara menggelar kampanye besar dan memperkuat brand awareness, untuk meraih posisi pasar terbesar kedua di Indonesia.

Salah satu strategi pemasaran Samsung Corby dilakukan dengan pertimbangan yang matang, serta produk Samsung Corby sendiri dibuat dengan piranti yang mudah digunakan serta terjangkau dalam harga, bahkan fitur Corby dilengkapi dengan layar sentuh yang lebih massal.

Selebihnya, Gideon Eddy Purnomo, VP Channel Management PT Telkomsel, menyatakan pihaknya telah menyediakan layanan dengan diskon 50% chatbox selama 6 bulan.

"Saat ini ponsel tidak sekadar dimanfaatkan sebagai alat komunikasi tetapi juga sebagai bagian gaya hidup," ujarnya.

Samsung merilis 2 seri Corby, yaitu Corby TXT dan Corby yang mengadopsi teknologi layar sentuh penuh. Sebagai perbandingan, Corby TXT hanya menyediakan fitur keyboard qwerty saja.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Kira2 harganya berapa yach?

Tulisan Terkait: