01 November 2009

Lagu Pop Indonesia

Lagu Pop Indonesia - Kembali hadir artikel tentang lagu di blog Karo Cyber. Pada artikel lagu kali ini diangkat tentang lagu pop Indonesia, dimana lagu-lagu ini sangat jaya pada masanya, yaitu ditahun 80-an sampai akhir tahun 90-an.



Video Lagu Pop Indonesia Nia Daniaty

Bila menyebut lagu pop Indonesia, maka yang terus melintas di benak kita adalah tentang sosok Nia Daniaty salah satu penyanyi lag Pop yang amat populer di zamannya.

Pada era teknologi masa kini, dimana peran media yang disebut internet, semakin dominan digunakan untuk memberi dan menerima informasi oleh masyarakat juga tak luput menjadi peredaran lagu-lagu, dan salah satunya merupakan aliran lagu Pop Indonesia.

Youtube situs berbagi video, yang merupakan salah satu situs yang banyak memuat lagu-lagu, juga tidak ketinggal dalam menyajikan lagu pop Indonesia. Bila kita mencari lagu Pop Indonesia melalui situs ini, maka Nia Daniaty salah satu penyanyi Pop legendaris Indonesia juga akan turut muncul dihalaman pertamanya. Nia Daniaty tampil dengan lagu berjudul Orang Ketiga, dan merupakan lagu Pop Indonesia paling teranyar di masanya.

Jadi bagi anda pencinta lagu Pop Indonesia, dan ingin selalu mendengar lagu-lagu Pop Indonesia yang sudah jarang diproduksi saat ini, maka youtube adalah satu sarana yang dapat selalu dikunjungi, karena disitus ini tersedia puluhan bahkan ratusan lagu pop Indonesia yang dapat didengar dan disaksikan melalui video streaming yang kualitasnya juga lumayan bagus.

1 komentar :

endruw mengatakan...

thank atas informasinya

Tulisan Terkait: