01 November 2009

Games The Sims 3 Petualangan

Games The Sims 3 - Akan hadir Games The Sims 3 dalam seri petulangan dunia (World Adventures) yang memiliki fitur yang berebeda dengan The Sims 3 versi sebelumnya. Beberapa tambahan diluar fitur bertualang dinegeri orang terdiri dari 7 aksi yang diataranya, yaitu:

1. Berkemah, Games The Sims 3 versi petualangan ini akan memperkenalkan objek berupa tenda, dan tenda tersebut dapat dipasang diwilayah publik manapun, dan fungsi dari tenda itu adalah untuk tempat istirahat saat sedang bertamasya diluar rumah.

2. Sifat Petualang, sifat baru dalam Game The Sims 3 ini diperkenalkan dalam World Adventures, yiatu Adventurous yang akan membantu petualangan dinegeri asing.

3. Sifat Photographer's Eye. Jika sebelumnya sudah ada sifat Green Thumb yang memberi kemampuan ekstra untuk berkebun, dalam World Adventures akan ada sifat Photographer's Eyes yang akan membantu dalam kegiatan memotret.

4. Koleksi Fotografi. Jepretan kamera dalam World Adventures akan lebih bermakna dengan kemampuan game itu memilah jenis foto yang diambil. Tentunya ada bonus khusus, misalnya jika memotret Death Fish dan Life Fish dalam satu akuarium.

5. Menikahi orang asing. Dalam petualangannya, Sims bisa jatuh cinta dengan orang asing dan menikahinya. Jika itu terjadi, dan keduanya punya anak, maka anak itu bisa mewarisi budaya luar seperti 'makan dengan sumpit'. 

6. Masuk ke dalam toko. Akhirnya, pemain The Sims 3 tak perlu lagi menyaksikan Sims-nya lenyap ke dalam gedung --seperti saat masuk toko buku, supermarket atau restoran. Bagian dalam toko akan bisa dijelajahi dan, tentunya, pemain bisa membuat toko mereka sendiri. 

7. Skill baru. Akan ada skill baru yang diperkenalkan dalam expansion World Adventures. Termasuk skill Discipline, yang akan membantu dalam mempelajari seni bela diri.

Selain ketujuh fitur terbaru dalam Games The Sims 3 World Adventures diatas, tentu masih banyak fitur-fitur tambahan lainnya, dan untuk mendapatkan expansion baru ini, pengemar The Sims 3 harus menunggu waktu rilisnya pada 17 November yang akan datang.

Selebihnya, jika anda ada penggemar game online, atau mungkin ingin download game gratis, juga ingin mendapatkan game gratis untuk komputer, maka ikuti terus artikel-artikel terbaru di blog Karo Cyber ini, karena masih banyak artikel-artikel game yang akan kami sajikan kepada anda dihari-hari yang akan datang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: