18 November 2009

Foto Guru Banyuwangi Bugil

Foto Guru Banyuwangi Bugil - Foto Oknum Guru Banyuwangi yang berpose bugil telah menggegerkan warga masyarakat. Foto Telanjang tersebut kini telah beredar luas melalui HP ke HP semenjak beberapa hari terakhir.

Tidak diketahui darimana berawal peredaran foto bugil Guru Banyuwangi tersebut, namun dugaan sementara besar kemungkinan awalnya foto tersebut adalah hanya sebagai foto koleksi pribadi saja, namun kemudian beredar ke masyrakat.

Foto Guru Banyuwangi bugil tersebut diperikrakan berjumlah 5 gambar, dan menurut pengakuan warga yang diwawancarai oleh detiksurabaya menyatakan, foto tersebut beredar dari satu HP ke HP yang lainnya, sehingga saat ini foto tersebut telah beredar luas.

"Saya diberi temen, katanya ada foto guru bugil," jelas Eko sambil menunjukan gambar yang dimaksud pada detiksurabaya.com, Senin (16/11/2009).

Dalam foto yang ditunjukan Eko, nampak terlihat seorang wanita dengan posisi tidur terlentang hanya menggunakan celana dalam warna putih. Bagian dada wanita tersebut nampak terlihat dengan jelas. Satu foto lagi bahkan pengambilan gambarnya difokuskan ke bagian vital si model.

Konon, model foto bugil tersebut seorang guru SD di Kecamatan Cluring berinisial SR. Dugaan tersebut semakin kuat setelah Polsek Cluring sendiri mengaku telah menerima laporan pengaduan SR terkait penyebaran foto tersebut.

"Benar ada wanita lapor terkait foto pribadinya menyebar ke masyarakat," jelas Kanit Reskrim Polsek Cluring, Aiptu Bagio pada wartawan.

1 komentar :

Tongkonan mengatakan...

Photonya di share donk! :D

Tulisan Terkait: