20 Oktober 2009

Pelantikan Presiden, Megawati Tak Hadir

Pelantikan Presiden, Megawati Tak Hadir - Pelantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono yang dilaksanakan, Selasa (20/10/09) tidak dihadiri oleh mantan Presiden Megawati Soekarno Putri.

Dengan ketidak hadiran Megawati diacara pelantikan Presiden kali ini, maka ini merupakan kali kedua pelantikan presiden yang tidak dihadiri oleh mantan presiden ke-4 Indonesia tersebut.

Ketika ketidak hadiran Megawati di Pelantikan Presiden kali ini dipertanyakan terhadap Taufik Kiemas dan Puan Maharani, keduanya hanya tersenyum dan enggan untuk memberikan tanggapan.

Selain Megawati mantan Presiden KH Abdulrrahman Wahid alias Gus Dur juga tidak harid dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kali ini. Menurut informasi yang beredar, ketidak hadiran Gus Dur menurut informasi yang beredar, disebabkan karena sedang sakit perut mendadak dan tidak bisa datang ke Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Sementara mantan Presiden yang satu-satunya hadir dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia SBY-Boediono, hanyalah mantan Presiden Indonesia ke-3, yaitu Habibie.

0 komentar :

Tulisan Terkait: