19 Oktober 2009

Klub Poligami Indonesia Terbentuk

Klub Poligami Indonesia - Sebuh klub yang dinamai Klub Poligami secara resmi telah didirikan di Indonesia. Sekitar 150-an orang hadir untuk melounching klub ini di hotel Grand Aquila Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/09) malam.

Ke-150 tamu yang hadir untuk meresmikan Klub Poligami tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Papua, Jakarta, Tasikmalaya, dan Garut, serta hadir juga ketua Klub Poligami Malaysia Ikhwan chodijah Binti Am.

Peresmian klub poligami dibuat dengan tema "poligami obat mujarab untuk mendapatkan cinta Allah", disertai dengan konser musik, operet serta penjelasan mengenai poligami.

Ketua Global Ikhwan Chodijah Binti Am mengatakan , klub poligami mulanya diresmikan di Malaysia. Untuk itu, global ikhwan akan menghadirkan cabang klub poligami di Indonesia dimulai daerah Jawa dan Sumatera.

Sementara itu kehadiran Klub Poligami di Indonesia telah menjadi kontroversi, bahkan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Institut Perempuan telah mengeluarkan pernyataanya menolak tentang keberadaan klub poligami yang telah diluncurkan di hotel Grand Aquila bandung.

"Kami menolak klub poligami Indonesia. Peluncuran klub poligami ini telah menyakiti hati perempuan dan merupakan bentuk kekerasan terhadap perempuan," kata Direktur LSM Institut Perempuan, Elin Rozana, ketika dihubungi ANTARA, di Bandung, Senin.

"Jelas, klub poligami ini telah melanggar konvensi penghapusan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan yang telah ditandatangani pemerintah. Salah satu bentuk kekerasan dalam konferensi tersebut ialah poligami," ujar Elin.

Menurut dia, alasan lain penolakan terhadap klub poligami ialah berdasarkan pengaduan yang diterima Institut Perempuan selama ini, praktik poligami dinilai menimbulkan tekanan psikis, penganiayaan fisik, dan penelantaran baik istri maupun anak.

12 komentar :

Anonim mengatakan...

"poligami obat mujarab untuk mendapatkan cinta Allah"????????????? munafiknya orang orang yang mengatasnamakan Tuhan untuk memuaskan nafsunya....

Anonim mengatakan...

Ada Klub Poligami di Indonesia yang dapat membodohkan perempuan Indonesia. Dia membuat Klub ini karena ia dipoligami oleh suaminya ternyata dia biasa saja, bahkan ia anggap kalau poligami itu lebih dekat kepada Tuhan daripada tidak berpoligami. Menurut saya ini sangat membodohkan perempuan Indonesia dan merendahkan martabat sebagai perempuan. Ingat enggak ttg Nurdin M Top, ia juga berkata kepada orang lain bahwa kalau bom bunuh diri itu dapat 40 bidadari di Surga. Juga ttg Nabi berpoligami karena ia mencari perempuan yang sudah siap untuk dinikmati olehnya. Ada lagi alasannya karena zaman dulu perang, jadi perempuan harus dipoligami olehnya. Menurut saya kalau perempuan yang siap seperti itu adalah perempuan bodoh dan tidak punya harga diri, bukannya siap untuk dipoligami olehnya. Juga kalau alasannya karena perang, bagaimana kalau di Indonesia ada perang, terus Presiden juga harus mempoligami semua perempuan Indonesia ?. Memang manusia suka keliru kalau ttg hal seperti ini, apalagi kalau dikatakan karena perang oleh seseorang atau karena siap untuk menerima dll. Hati-hati tuh Klub itu, ingat enggak, Islam sudah banyak membodohi Indonesia dengan bermacam-macam cara, termasuk ini adalah metode Islam yang saya sudah curiga sebelumnya.

Anonim mengatakan...

PARAH!! gw bener2 ga abis pikir, ngapain kalo doyan cwe, pake bawa2 nama Tuhan segala! munafik!!!

Anonim mengatakan...

orang yang berpoligami hanya menginginkan 'mainan' baru. Hanya orang bodoh yang percaya bahwa berpoligami zaman sekarang itu bisa 'adil'....

Anonim mengatakan...

yg komen2 sebelumnya. kl gak tahu ilmu poligami jangan banyak omong deh...

Anonim mengatakan...

orang yg berkomentar ttg bahwa poligami itu "tidak pantas dilakukan" adalah orang yang benar-benar mempunyai iman yang kuat, tidak munafik dan menjaga keutuhan perkawinannya,orang-orang yg "sok" ngerti poligami orang yg tidak menghargai arti perkawinan sesungguhnya,.......,menikahlah hanya satu kali seumurhidup dan percayalah kepada TUHAN, bukan kepada hawa nafsu semata-mata.....

Anonim mengatakan...

yg bukan islam tu xpayah la komen2..hang tahu apa...poligami tu syariat Allah...xde masalah dengan poligami...yang masalah nye orang2 yang xde ilmu yg nk poligami...dah la kt mana2 negara pn ramai pompuan...abeh sape nk jage yg xde suami tu...hang nk jaga..ke nak suruh depa jd pelacur nk cr uwang..

Anonim mengatakan...

Jangan laj membenci apa yang di HALAL kan Allah swt

elfan mengatakan...

masalah poligami kok diumbar-umbar. poligami sejak zaman dulu sudah ada, baik yang non-Muslim maupun Muslim

Anonim mengatakan...

YAAA..NAMANYA POLIGAMI TU URUSAN KLRGA MEREKA...NGPAIN KOMENTAR TIDAK SUKA APLGI DIHUBUNGKAN DG AGAMA, G STUJU BOLEH TP JGN TIDAK SUKA. LSM YG BILANG MERUPAKAN BENTUK KKRASAN TERHADAP PRMPUAN WAAAH SALAH BESAR...BAGAIMAN KLO YANG MINTA POLIGAMI TU PIHAK WANITA,ISTRINYA BOSKU PERNAH, BBRAPA TEMANKU,TEMANNYA KAKAKKU,DAN BANYAK LAGI.GIMANA TUH..DAN TIDAK SEDIKIT YANG SEPERTI ITU...KLO SEOLAH2 POLIGAMI MAKA KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN MAKA SAYA SEBAGAI LAKI2 TERSINGGUNG, EMANG SETELAH POLIGAMI PASTI KEKERASAN...LHA YANG TIDAK POLIGAMI AJA BANYAK WANITA YG MLAKUKAN KKRASAN/KEKURANGAJARAN TERHADP LAKI2 KOQ, DAN ITU TIDAK SEDIKIT JG....HAYO GMANA, JD LSM JGN ASAL NGOMONG DONK, ITU URUSAN KELRGA MRKA PRIBADI. MENDING LSM URUSIN YG SULIT CARI JODOH BIAR G JADI GIGOLO ATO WTS...TU MALAH LEBIH BAGUS

Anonim mengatakan...

KLUB POLIGAMI.... Saya pikir gk ada salahnya... mungkin utk menunjukkan bahwasanya Berpoligami tdk seperti yg dibayangkan oleh org.. lain.. ato menunjukkan bahwa beginilah cara berpoligami yg baek.. & saya sendiri heran banyak pejabat yg kontra dg poligami padahal mereka sangat suka menyimpan istri2 muda... berarti ada semboyan baru nech... POLIGAMI NO, SELINGKUH YES!!!!........, kalo emang poligami tdk boleh... trus dikemanakan para wanita2 yg belum punya pasangan.. disekitar saya sendiri banyak sekali wanita2 yg belum punya pasangan & susah mencari pasangan... coba bandingkan dengan lelaki yg belum punya pasangan... banyakan mana????

Anonim mengatakan...

bagi saya..wanita yg siap dipoligami adalah wanita yang sangat memikirkan kehidupan akhiratnya.saya salut pada wanita2 tersebut,karna tidak semua wanita siap lahir batin membagi suaminya,mungkin termasuk saya.klub poligami boleh2 saja toh tidak merugikan,pro dan kontra pasti ada..tinggal melihat diri sendiri...

Tulisan Terkait: