20 Oktober 2009

Syamsul Anwar Dipukuli 5 Petinju

Syamsul Anwar Dipukuli 5 Petinju - Syamsul Anwar yang menjabat sebagai Direktur Pelatnas Tinju Sea Games telah melaporkan tindakan pengeroyokan yang dialaminya ke Polres Jakarta Pusat, Senin 19 Oktober 2009.

Foto Syamsul Anwar (vivanews.com)

Syamsul Anwar melaporkan tindakan kekerasan oleh 5 Petinju yang telah memukuli dirinya, yang diduga merasa kecewa karena gagal diberangkatkan ke Sea Games Laos, Desember mendatang.

Kelima Petinju tersebut diantaranya adalah DH, ML, MS, YF,dan AF. Peristiwa itu terjadi di Hotel Century, senayan Jakarta, pada Minggu 18 Oktober 2009 sekitar pukul 14.30 WIB. Ketika Syamsul mengecek kesiapan petinju yang akan menjalani seleksi di tempat tersebut.

Saat tiba di hotel atlet tersebut, Syamsul langsung distop lima tersangka yang menanyakan mengenai tidak adanya nama mereka dalam daftar tim tinju ke Laos. Syamsul menjelaskan kalau pencoretan dilakukan Komisi Teknik dan bukan merupakan keputusan dirinya.

Merasa mendapat jawaban yang tak memuaskan, kelima petinju tersebut lantas menyerang Syamsul secara membabi buta hingga babak belur. Selain mengalami luka memar di wajah dan bibir pecah, kendaraan miliknya juga hancur akibat dirusak pelaku.

Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suwondo Nainggolan membenarkan kejadian pengeroyokan terhadap Anwar. Saat dihubungi VIVAnews, Selasa 20 Oktober 2009, pihaknya mengaku sedang melakukan pengejaran kepada pelaku pengeroyokan.

Disinggung mengenai motifnya, Suwondo juga membenarkan adanya dugaan sikap kecewa para atlet yang gagal berangkat ke Sea Games. Sayanganya hingga saat ini, Syamsul tidak bisa dihubungi karena telepon genggamnya tidak diaktifkan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: