11 September 2009

Translate Google Bahasa Indonesia

Translate Google - Translate Google Bahasa Indonesia - Salah satu fasilitas yang disediakan oleh google selain mencari lamaan situs-situs internet adalah translate bahasa. Anda dapat menerjemahkan beragam kata, kalimat, dan juga artikel dari satu bahasa ke bahasa lainnya melalui google translate.

Selain berbentuk artikel melalui translate bahasa yang disediakan oleh google, kita juga dapat menerjemahkan secara langsung isi dari situs internet kedalam bahasa yang kita inginkan.

Google translate juga sudah suport bahasa Indonesia, sehingga memungkinkan bagi kita untuk menerjemahkan beragam bahasa ke bahasa Indonesia, dan begitu juga sebaliknya. Meskipun google translate sudah lama suport bahasa Indonesia, namun bagi teman-teman yang belum pada tahu dapat mengetahuinya melalui artikel ini.

Jadi intinya, bila anda ingin mentranslate sebuah bahasa yang tidak anda mengerti artinya,maka dengan bantuan google translate, mudah-mudahan bahasa yang tidak anda mengerti tersebut, kemudian dapat dimengerti dengan bantuan translate google yang bisa dipergunakan secara gratis.

Bila anda belum pernah mengunjungi situs google translate, maka anda bisa langsung mengunjunginya melalui link berikut klik disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: