11 September 2009

Naveen Keswani Bantah Hamili Sheila Marcia

Naveen Keswani Bantah Hamili Sheila Marcia - Naveen Keswani warga keturunan India yang sering dipanggil dengan sebutan Jodi membantah dirinya telah membuat Sheila Marcia Hamil. Pria berkulit hitam manis tersebut juga menyatakan bahwa dirinya merasa ternggu dengan isu tersebut.

"Pasti lah. Orang-orang yang di Kuningan (tempat usahanya) juga ngomong begitu. Tapi ya sudah lah gak usah dipikirin. Toh, Mamanya Sheila sudah bilang kok, kalau saya bukan bapak biologisnya," kata Naveen Keswani seperti yang dikutip dari situs Okezone.com.

Naveen Keswani memang mengaku seputar kedekatannya dengan keluarga Sheila Marcia, terutama dengan Ibu Sheila yang memiliki hubungan bisnis dengan Keswani.

Jodi mengaku,dia awalnya dekat dengan Mamanya Sheila karena urusan bisnis. Secara otomatis, dia pun dekat dengan Sheila. "Kita teman biasa. Jadi gak ada yang spesial," ungkapnya.

Mama Sheila, Maria yang berada di lokasi yang sama menegaskan bahwa Jodi bukanlah siapa-siapa Sheila. "Apalagi dia tuh orangnya baik banget. Jangan bikin gosip yang enggak-enggak. Kalaupun ada apa-apa, dia pasti kan gak akan datang ke sini," jelasnya.

Selain itu, Maria juga menegaskan apa yang digosipkan media mengenai Sheila dan Jodi sama sekali tidak benar. "Tante tahu persis bagaimana mereka bersahabat," pungkasnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: